Sabtu 28 November 2020, 00:45 WIB

IUIGA Resmikan Gerai Self-Checkout Kedua di ASHTA District 8

mediaindonesia.com | Ekonomi
IUIGA Resmikan Gerai Self-Checkout Kedua di ASHTA District 8

Ist
William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia, Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta, dan Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasng ASRi

 

MELIHAT respons yang sangat positif akan gerai pertama dan menjawab permintaan para konsumen, IUIGA resmikan gerai kedua di ASHTA District 8. Permintaan ini seakan menjadi justifikasi bahwa kebutuhan untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli masih cukup tinggi.
 
Permintaan pembukaan gerai IUIGA kedua datang dari konsumen di berbagai daerah. IUIGA akhirnya memilih untuk membuka gerai keduanya di Jakarta Selatan karena lokasi yang strategis sekaligus menjawab permintaan konsumen terkait lokasi yang mudah didatangi serta berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.
 
“IUIGA selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus yaitu di depan Garden Lobby,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (27/11).
 
ASHTA District 8 yang baru saja diresmikan pada 11 November dengan mengusung konsep 'Embrace The Newness' merupakan tempat untuk merayakan kehidupan, semangat, dan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya.

Keberadaannya juga dijelaskan sebagai destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi, serta memperhatikan kualitas hidup komunitas. Karenanya, seluruh aspek pembentuknya pun diperhatikan dengan seksama, mulai dari arsitektur, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang apik.
 

Baca juga: Shell dan Gojek Kerja Sama Perkuat Layanan Digital


“Kami sangat bangga IUIGA telah memilih untuk menjadi bagian ASHTA District 8. Melihat pesatnya perkembangan IUIGA, kami yakin IUIGA mampu menjadi tenan yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung ASHTA District 8. Selain itu, jika dilihat IUIGA dan ASHTA memiliki brand identity dan pangsa pasar yang sama,” ujar Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI.
 
Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang. Misalnya banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.
 
“Menurut saya, pilihan produk IUIGA cukup lengkap dan dengan harga yang affordable sangat cocok untuk generasi muda dan yang berjiwa muda. Desain yang minimalis dan dengan pabrikan merek-merek besar di pasaran membuat kualitas IUIGA tidak perlu diragukan. Saya melihat IUIGA menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapat memiliki produk dengan value for money terbaik,” ujar Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta. (RO/S-2)
 

Baca Juga

Antara/Wahdi Septiawan

4 Ribu Km Jalan Nasional dalam Kondisi Rusak

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 15:18 WIB
Kementerian PUPR menyebut perbaikan jalan nasional untuk mencapai kondisi mantap membutuhkan anggaran sebesar Rp20-25 triliun per...
Ist/BRI

ORI019 di BRI Dapat Cuan Ganda, Ini Buktinya!

👤mediaindoensia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 14:45 WIB
Direktur Konsumer BRI, Handayani, menekankan pengenalan produk investasi adalah hal penting di tengah semakin banyaknya pilihan bagi...
MI/Rudi Kurniawansyah

Kurang Dana Rp60 T, Proyek Tol Trans Sumatera Bakal Disetop

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 14:40 WIB
DITJEN Bina Marga Kementerian PUPR menyebutkan pembangunan jalan tol Trans Sumatera terancam berhenti. Sebab dana pembangunannya kurang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya