Kamis 29 September 2022, 10:16 WIB

Ariel Tatum dan Kreator Konten Tamara Dai Tampil di Peragaan Busana Le Defile L’oreal Paris

Fathurrozak | Weekend
Ariel Tatum dan Kreator Konten Tamara Dai Tampil di Peragaan Busana Le Defile L’oreal Paris

Dok. L’oreal Paris.
Ariel tatum (kanan) dan reator konten fesyen Tamara Dai

 

Pada 2 Oktober pukul 8 malam waktu Paris (3 Oktober pukul 01.00 WIB), Ariel Tatum, dan kreator konten fesyen Tamara Dai, akan mewakili Indonesia dalam Le Défilé L’Oréal Paris bertajuk Walk Your Worth.

Le Défilé L’Oréal Paris adalah peragaan busana yang juga menjadi perayaan bagi perempuan untuk merayakan kecantikan, kekuatan, serta potensi perempuan. Gelaran ini sudah berjalan selama lima tahun sebagai bagian resmi Paris Fashion Week.

Le Défilé L’Oréal Paris dilaksanakan di École Militaire, sebuah monumen nasional di jantung kota Paris yang menampung berbagai fasilitas pelatihan militer dan simbol keunggulan Prancis. Pesan dari acara tahun ini adalah Walk Your Worth, diambil dari tagline L’Oréal Paris, Because You’re Worth It (Karena Kamu Begitu Berharga).
“Kami mendukung setiap perempuan dalam perjalanannya menuju pemberdayaan agar mereka bisa menjadi siapapun yang mereka inginkan. Melalui Le Defilé L’Oréal Paris, kami mengingatkan para perempuan, diri sendiri adalah kekuatan terbesar yang mereka miliki,” ujar Delphine Viguier-Hovasse, Presiden Merek Global L’Oréal Paris dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, (28/9).  

Perwakilan Indonesia, Ariel Tatum dan Tamara Dai, akan berjalan bersama dengan spokesperson L’Oréal Paris termasuk Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, Nikolaj Coster-Waldau, Luma Grothe, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria, Andie MacDowell, Aja Naomi King, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, Camille Razat, Bebe Vio, dan Yseult.

“Perjalanan mengenal nilai diri sendiri sudah kujalani sepanjang hidup dan karierku. Suatu kehormatan bagiku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan L’Oréal Paris bersama perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia. Pesan Walk Your Worth akan menjadi pengingat dan kesempatan bagi perempuan di seluruh dunia, kita berharga dan mendefinisikan kembali kesetaraan bagi semua,” ungkap Ariel Tatum.

“Harapanku melalui Le Défilé L’Oréal Paris ini tidak ada lagi perempuan yang ragu untuk mengekspresikan dirinya. Termasuk dalam bermakeup dan pilihan pakaian yang nyaman mereka gunakan. Karena semua perempuan berharga. Pesan ini yang akan aku gaungkan dalam misi bersama L’Oréal Paris,” tambah Tamara Dai.

Le Défilé L’Oréal Paris dapat disaksikan melalui siaran live di Instagram @lorealparis atau siaran ulangnya di TikTok @lorealparisshop_id dan Shopee Live pada 3 Oktober pukul 22.00 WIB. (M-3)

Baca Juga

Dok. AFP/TIMOTHY A. CLARY//GETTY IMAGES/JULIAN FINNEY

Serena Williams Mengaku Kesepian Akut Selama jadi Atlet

👤Putri Rosmalia 🕔Rabu 30 November 2022, 10:56 WIB
Mantan petenis nasional AS, Serena Williams, mengaku merasa kesepian akut selama berkarier sebagai atlet...
unsplash.com/Elsa Donald

Hati-hati, Kebiasaan Menghisap Rokok Elektrik dapat Memicu Gigi Berlubang

👤Nike Amelia Sari 🕔Rabu 30 November 2022, 09:15 WIB
Sekitar 9,1 juta orang dewasa di Amerika dan dua juta remaja menggunakan produk vaping berbasis...
A-Sha/Tasting Table

'Crazy Rich Ramen' ini Dibanderol Rp3,1 Juta Seporsi

👤Devi Harahap 🕔Rabu 30 November 2022, 08:51 WIB
Seperti dilansir dari Tasting Table, Ramen termahal di dunia itu dijual dalam satu set yang berisikan 8 porsi mi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya