Senin 25 Juli 2022, 15:30 WIB

Uniqlo Gandeng Label Italia Luncurkan Koleksi Enerjik

Gana Buana | Weekend
Uniqlo Gandeng Label Italia Luncurkan Koleksi Enerjik

MI/ Gana Buana
Koleksi Uniqlo x Marni yang akan diluncurkan pada 29 Juli 2022.

 

UNIQLO kembali menggandeng rumah mode ternama untuk koleksi musim panas dan semi tahun ini. Kali ini, label asal Italia, Marni, jadi kolaboratornya dan akan resmi beredar di pasaran pada Jumat (29/7) mendatang. 

 

Desain inovatif dan multifaset dari Marni berpadu dengan teknik khas Uniqlo Lifewear membuat koleksi kali ini menampilkan jiwa yang bebas dan enerjik. Hasilnya adalah koleksi berpotongan simpel, modern, dan bergaya oversized untuk mendukung tema universal.

 

Mulai dari motif kotak-kotak, garis-garis, floral hingga berwarna solid menjadi pilihan dalam koleksi tersebut.  Adapun, pemilihan material disesuakan dengan tema musim panas yakni katun, linen dan sutera. 

 

Juru Bicara Uniqlo Indonesia Yulia Rachmawati menyampaikan, desain yang diusung dari kolaborasi Uniqlo x Marni membawa konsep universal atau unisex.

“Pemakaiannya sangat fleksibel karena mengusung konsep universal. Untuk total koleksinya ada sekitar 10 item untuk perempuan dan sembilan untuk lelaki, ditambah aksesori kaus kaki. Ada satu koleksi yang akan menyusul beberapa bulan lagi,” ungkap Yulia dalam pembukaan instalasi Uniqlo and Marni 2022 Spring/Summer Collection bertajuk ‘Timeless Essentials, Remixed,’ Jumat (22/7) lalu. 

 

Koleksi kolaborasi Marni dan Uniqlo itu akan dijual mulai 29 Juli 2022, terutama via Uniqlo.com. Rentang harganya berkisar dari Rp149 ribu hingga Rp1,999 juta.

 

Sementara, Fast Retailing Group Senior Executive Officer dan Head of R&D Uniqlo Yukihiro Katsuta menjelaskan, kolaborasi bersama Marni melahirkan koleksi untuk era dan musim baru yang memungkinkan semua orang merasakan kegembiraan saat mengenakan pakaian.

 

"Saya berharap mereka yang memakai koleksi ini akan merasa nyaman, percaya diri, dan bebas. Selain itu, koleksi ini juga menawarkan beraneka ragam pilihan busana yang cocok untuk menjalani musim panas," kata dia. (M-1)

Baca Juga

Dok. Kemkes.go.id

Studi: Kecukupan Protein Lindungi Wanita dari Patah Tulang Pinggul

👤Nike Amelia Sari 🕔Jumat 02 Desember 2022, 10:56 WIB
Kecukupan asupan protein pada wanita dapat secara signifikan menurunkan resiko patah tulang...
Dok. MI/ Putri Rosmalia

The Apurva Kempisnki Bali Buka Gallery of Art and Music

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 02 Desember 2022, 10:33 WIB
The Apurva Kempinski Bali menghadirkan suguhan berupa perpaduan seni rupa dan musik pada Gallery of Art and...
Alexander NEMENOV / AFP

Penerbit di Rusia Khawatir Kembalinya Aturan Sensor Era Soviet

👤Adiyanto 🕔Jumat 02 Desember 2022, 10:08 WIB
Pekan lalu, anggota parlemen menyetujui RUU yang melarang segala bentuk propaganda LGBTQ baik melalui buku, film, media, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya