Minggu 12 September 2021, 15:50 WIB

Nyaman Bergerak Meski Cuaca tak Menentu

Gana Buana | Weekend
Nyaman Bergerak Meski Cuaca tak Menentu

DOK IST
Pilihan busana yang tepat untuk dipakai saat cuaca panas.

MESKI masih tergolong pagi hari, cuaca Kota Patriot 'Bekasi' akhir pekan ini, Minggu (5/9), sudah terasa memanas. Namun, kaki Anisa tetap saja tak berhenti mengayuh sepeda Thrill Fervent T120 berwarna kuning miliknya. 

Seolah tak merasa sengatan panasnya matahari pagi wanita berusia 28 tahun ini membiarkan keringat bercucuran jatuh dari dahinya. Padahal, belum lama ini Kota Bekasi yang ditinggali Anisa masuk dalam salah satu kota terpanas di Indonesia. 

Bekasi tercatatat memiliki suhu terendah 24 derajat celcius di pagi hari dan sekitar 32 derajat celcius di siang hari. Bahkan, suhu kota ini pernah tercatat mencapai 37 derajat celcius. 

Anisa mengaku, kegiatan berolahraganya hari itu cukup nyaman. Sebab, pilihan pakaian olahraga yang Ia kenakan rupanya mampu berdaptasi dengan suhu di wilayah setempat.  "Panas, tapi engga sampai gerah banget," ungkap Anisa di tengah waktu jeda olahraganya. 

Anisa mengungkapkam rahasianya agar tetap nyaman berolahraga di luar ruang meski cuaca tidak mendukung. Dengan memilih busana yang nyaman tentu akan membuat kegiatan olahraga sehari-hari tambah semangat. 

"Biasanya memang saya selalu menggunakan rangkaian Produk AIRism dari Uniqlo. Dengan mengadopsi comfort conditioning technology tentunya pakaian seri AIRism ini mampu berdaptasi dalam kondisi apapun," jelas dia. 

Tak hanya nyaman digunakan di luar ruang, namun seri pakaian lain AIRism ini juga nyaman meski digunakan di dalam ruangan. Seperti diungkapkan Rowita Rahayu, seorang pegawai swasta yang masih merasakan kebijakan 'work from home' dari kantornya. 

"AIRism relax mengularkan produk baju tidur atau daily ware kan, nah bahannya ini meski tebel tetap engga bikin gerah apalagi bau badan saat kita berkeringay," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, brand fashion ternama adal Negeri Sakura 'Uniqlo' menghadirkan rangkaian produk AIRism. AIRism merupakan salah satu produk utama UNIQLO yang telah digunakan oleh jutaan orang di dunia dan telah mengubah hidup para penggunanya dengan menghadirkan kenyamanan tanpa batas. 

Baca juga: Karya Dua Perancang Busana Indonesia ini Terinspirasi Smartphone

Kemampuannya untuk menyerap dengan cepat serta melepaskan kelembaban sehingga tetap sejuk saat tersentuh kulit menjadi fitur yang sangat penting khususnya untuk masyarakat yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Sehingga pengguna dengan mudah merasakan kenyamanan dan relaksasi dalam aktivitas sehari-hari.

Dengan teknologi serat dari Jepang yang terkini, AIRism memberikan kenyamanan luar biasa, sehingga mendapatkan penghargaan tinggi dari pengguna Uniqlo di pasar internasional sejak debut internasionalnya pada 2012. AIRism untuk pria terbuat dari serat micro-polyester dari Toray Industries yang menjaga AIRism tetap kering, halus serta lembut bagai sutra menyerap keringat dari kulit. Sedangkan AIRism untuk wanita mengandung serat cupro, yaitu regenerasi serat selulosa dari bahan katun yang dapat menyerap dan melepaskan kelembaban di bawah pakaian.

Kenyamanan melalui koleksi AIRism bisa didapatkan dari beberapa rangkaian seri produk. Di antaranya, Pertama, AIRism Essential berupa Masker AIRism yang dilengkapi teknologi bahan AIRism dengan perlindungan struktur tiga lapis dan material yang mempermudah pernapasan, serta memenuhi standar dari masker kain dengan perlindungan maksimal. Kedua, AIRism Outdoor dengan produk AIRism untuk menyeimbangkan gaya hidup aktif dan sehat untuk menemani Anda berolahraga dengan tambahan fitur UV Protection.

Ketiga, AIRism Innerwear sebagai lini andalan Anda sepanjang hari dengan kenyamanan material AIRism yang aktual agar Anda tetap produktif beraktivitas. Keempatc AIRism Relax yang menghadirkan Anda kualitas beristirahat yang baik dengan self-care yang berwujud loungewear di waktu santai hingga tidur setelah aktif beraktivitas sepanjang hari. (Gan)

Baca Juga

Dok. Zoom Media Indonesia

Karya Peserta Lomba Foto ESDM Cerminkan Ketersediaan Hingga Keberlanjutan Energi

👤Galih Agus Saputra 🕔Jumat 17 September 2021, 07:28 WIB
Juri lomba ini  Koordinator Komunikasi dan Layanan Informasi Publik Kementerian ESDM, Ariana Soemanto, Fotografer, Beawiharta, dan...
Antara/Hafidz Mubarak A

Selain Erigo, Ini Jenama Lokal Lain yang Pernah Tampil di Peragaan Busana Internasional

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 17 September 2021, 07:20 WIB
Tak hanya di Indonesia, kiprah Dian Pelangi dalam dunia fesyen juga telah merambah pasar...
Dok Netflix

Pandemi Berlanjut, Pekerja Industri Film Indonesia Disuntik Netflix Rp7 M

👤Fathurrozak 🕔Kamis 16 September 2021, 20:16 WIB
Dalam penyalurannya, Netflix menggandeng Badan Perfilman...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Siap Bawa Pulang Piala Sudirman

 Terdapat empat pemain muda yang diharapkan mampu membuat kejutan di Finlandia.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya