Rabu 05 September 2018, 10:55 WIB

Televisi Pintar Xiaomi Tersedia di Indonesia

Rizky Noor Alam | Weekend
Televisi Pintar Xiaomi Tersedia di Indonesia

MI/Rizky Noor Alam
Televisi Pintar Xiaomi Tersedia di Indonesia

 

PABRIKAN elektronik asal Negeri Tirai Bambu, tidak hanya menjual berbagai ponsel pintarnya yang terjangkau di Indonesia. Di sela-sela acara peluncuran Redmi 6A dan Redmi 6, Xiaomi juga memperkenalkan produk TV pintarnya di Indonesia yaitu MiTV 4A 32 inci yang dibanderol Rp 1.999.000.

"Dengan Mi TV 4A 32 inchi ada lebih dari 700.000 jam konten yang dapat ditonton," ungkap VP of Overseas Business MiTV, Janet Zeng dalam peluncuran di hotel Raffles Jakarta, Selasa (4/9).

TV tersebut dipersenjatai layar LED beresolusi 32 inci dengan panel HD 1366 x 768 dengan desain minimalis yang tipis dan modern.

Baca juga: Catchplay Menjadi Mitra Resmi Xiaomi TV

Dari segi suara dilengkapi dengan dual 8W speaker stereo set-up yang mampu menggemakan suara surround DTS.

Selain itu, TV ini dilengkapi tampilan PatchWall buatan Xiaomi yang menyatukan lebih dari 12 content partners yang berbeda. PatchWall tersebut mempermudah pencarian konten yang ingin ditonton, karena mempersonalisasikannya dengan smart categorizations.

Tidak hanya itu, TV ini didukung Android TV, yang memungkinkan penggunanya menginstal aplikasi dari Google Play Store, menonton Youtube, dan memanfaatkan fitur lainnya, seperti Chromecast yang sudah didukung dengan Google Voice Search.

"Tidak hanya itu MiTV 4A 32 inci juga memiliki remote control yang simpel dan easy to use, di mana hanya terdapat 12 tombol untuk mengoperasikannya, lebih simpel dibanding remote TV lainnya. Produk kami juga sudah dilengkapi dengan 3 port HDMI, 2 port USB 2.0, port Ethernet, WiFi dual band, serta Bluetooth 4.2 untuk menghubungkan TV dengan berbagai perangkat yang mendukung," tambah Janet.

TV pintar tersebut akan mulai dapat dipesan di Lazada pada 6 September 2018 dan akan mulai tersedia secara daring di Mi.com mulai 20 September dan dijual secara offline mulai 29 September di seluruh Authorized Mi Store di Indonesia. (M-3)

Baca Juga

Dok. JFW 2022

Koleksi Adaptasi Masa Disrupsi di JFW 2022

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 29 November 2021, 17:10 WIB
JFW 2022 telah berlangsung 25 - 28 November...
Dok. Sejauh Mata Memandang/ Jakarta Fashion Week/ Tiktok Indonesia

Sejauh Mata Memandang dan Dian Sastrowardoyo Ajak Cintai Bumi lewat Fesyen

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 29 November 2021, 16:15 WIB
Koleksi kolaborasi mereka ditampilkan di Jakarta Fashion Week...
Promobot

Perusahaan ini Tawarkan Rp2 Miliar buat Relawan yang Bersedia 'Pinjamkan' Wajahnya untuk Robot

👤Irana 🕔Senin 29 November 2021, 15:59 WIB
Produsen robot Promobot saat ini sedang mencari wajah untuk robot humanoid berikutnya, yang akan digunakan di hotel, pusat perbelanjaan,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya