Minggu 20 Oktober 2019, 17:30 WIB

Terimakasih Pak JK atas Baktinya untuk Indonesia

Administrator | Video

SOSOK Wakil Presiden Jusuf Kalla tentu sudah tidak asing lagi. Putra asal Sulawesi Utara itu bahkan dikenal di mancanegara berkat peran dan jasanya di bidang perdamaian.

JK, begitu panggilan akrabnya, ialah politikus yang piawai mendamaikan berbagai konflik sosial skala nasional, regional, maupun internasional. Bahkan banyak pihak yang menyebut sosok JK layak mendapatkan penghargaan Nobel Perdamaian.

Hingga di usia 77 tahun ini, JK juga sukses berkarier di pemerintahan. Dua kali menjabat wakil presiden mendampingi presiden yang berbeda. Dalam dua pekan terakhir, JK sebagai salah satu sosok yang paling diburu wartawan karena tidak lama lagi mengakhiri masa baktinya setelah lima tahun (2014-2019) mendampingi Presiden Joko Widodo.

Pada siang kemarin, Sabtu (19/10), Jusuf Kalla menerima Media Indonesia di kantor Wakil Presiden Jalan Merdeka Selatan, Jakarta. Dia pun mengutarakan sudah banyak pertanyaan yang ditujukan kepada dirinya seputar apa yang hendak dilakukan setelah resmi tidak lagi menjabat Wapres.

Video Lainnya

Edhy, OTT kok Kecelakaan

👤Administrator 🕔Minggu 29 November 2020, 00:05 WIB
Yang jelas, tak elok jika OTT KPK disebut kecelakaan. Sebab korupsi adalah musuh semua anak...

Konser Musik di Bioskop

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 17:25 WIB
Konser musik band Jendral Kantjil di bioskop yang menerapkan protokol kesehatan itu, menjadi alternatif hiburan saat pandemi...

Kebutuhan Vaksin Covid-19

👤Administrator 🕔Sabtu 28 November 2020, 15:55 WIB
Kebutuhan akan vaksin covid-19 di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya