Senin 20 November 2017, 15:44 WIB

Antara Tulus dan Gajah

Administrator | Video

Album 'Gajah' yang mendapatkan lima penghargaan AMI Award 2015 menjadi bukti tingginya perhatian Tulus terhadap keberlangsungan hidup Gajah Sumatera di Indonesia.

Namun ironinya, saat penghargaan itu digenggamnya, kabar duka datang dari tempat pelatihan gajah di Way Kambas, Lampung. Gajah-gajah yang terlibat dan membantu terciptanya videoklip lagu 'Gajah' tewas dibunuh dan diambil gadingnya.

"Ketika saya menerima penghargaan, saya tidak menyampaikan rasa terima kasih, melainkan kekecewaan saya (akan pembunuhan gajah)," ujar Tulus ketika bertandang ke kantor Media Indonesia di Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (19/11)

Usai kejadian tersebut, Tulus semakin konsern terhadap gajah. Tulus memberikan semua hasil penjualan pernak-pernik dirinya, serta membuka crowd funding untuk membantu pelestarian gajah.

Video Lainnya

Donor Darah Metro TV Bantu Stok Darah PMI Selama Pandemi

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 16:53 WIB
Pelaksanaan donor darah Metro TV menerapkan protokol kesehatan. Seluruh panitia dan pendonor darah menggunakan masker serta saling menjaga...

Perlukah Liburan Akhir Tahun Dilarang?

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 13:12 WIB
Jelang libur akhir tahun, banyak orang merencanakan plesiran, wisata, kunjungan keluarga, pulang kampung, ataupun resepsi...

Ruang Isolasi Swadaya Masyarakat

👤Administrator 🕔Minggu 29 November 2020, 16:35 WIB
Pengurus RW 05 Kelurahan Baros berinisiatif untuk mengubah sebuah ruangan menjadi ruang isolasi mandiri secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya