Senin 16 Oktober 2017, 23:21 WIB

Demi Menyambut Pemimpin Baru DKI Jakarta

Administrator | Video

Relawan Abdi Rakyat bersama sejumlah relawan lainnya rela bermandikan teriknya matahari demi menjadi penyambut pertama Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selepas dilantik di Istana Negara.

Meski jumlahnya tidak sebanyak ribuan massa yang berada di Balai Kota, mereka setia berdiri menanti di Taman Pandang, tepat di depan Istana Negara.

"Rencananya Bapak Anies dan Sandi turun serta menyapa relawan kemudian menumpang delman menuju Balai Kota bersama relawan," ujar Mohamad Huda, Ketua Relawan Abdi Rakyat DKI Jakarta, Senin (16/10).

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih menghampiri relawan. Anies dan Sandi pun berdiri di pintu kendaraanya menyapa dan melambaikan tangan kepada relawan.

Namun, Anies dan Sandi batal menumpang delman. Keduanya bergegas masuk kembali ke dalam kendaraanya menuju Balai Kota menemui ribuan massa pendukungnya.

Video Lainnya

Warga Jakarta Ikuti Swab Antigen

👤Administrator 🕔Senin 23 November 2020, 19:17 WIB
Anies menyatakan pihaknya tak segan menerapkan rem darurat dengan memperketat kembali PSBB jika kemudian kasus kembali mengalami lonjakan...

Membantu Anak Mengatasi Stres Selama Pandemi Covid-19

👤Administrator 🕔Senin 23 November 2020, 15:55 WIB
Selama masa pandemi ini membuat banyak batasan bagi anak untuk...

Anies, Kerumunan, dan Harapan untuk Kapolda Metro Jaya

👤Administrator 🕔Senin 23 November 2020, 15:23 WIB
Kemendagri meradang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membandingkan penanganan protokol kesehatan pada Pilkada 2020 dan kerumunan massa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya