Rabu 18 November 2020, 12:06 WIB

Balada Kepulangan Rizieq Shihab

Administrator | Video

SETELAH 42 purnama tinggal di Arab Saudi, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab akhirnya kembali ke Indonesia. Sama seperti ketika pergi dari Indonesia 3,5 tahun silam, kepulangan Rizieq juga punya cerita. Tindak lakunya selalu mengundang kontroversi di tengah masyarakat. Banyak pujian juga banjir kritikan.

Kepulangannya disambut massa pendukung yang sedemikan banyak hingga ketentuan protokol kesehatan sudah pasti terabaikan. Warga pun bergejolak dalam merespons kerumunan simpatisan Rizieq. Mereka kecewa serta menganggap pihak berwenang menerapkan standar ganda, tebang pilih, mengecewakan, memalukan, dan menyedihkan.
Bagaimana bisa?

Padahal seharusnya keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. Seharusnya ada upaya pencegahan dan pembubaran kerumunan. Karena hal itu membuktikan negara tidak pernah tunduk pada tekanan massa atau kelompok-kelompok manapun.

Video Lainnya

Kostrad Gelar Pemeriksaan PCR Gratis

👤Administrator 🕔Selasa 01 Desember 2020, 18:09 WIB
Kostrad menyediakan 200 kuota tes usap secara gratis bagi warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut dalam rangka mendukung program...

Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar

👤Administrator 🕔Selasa 01 Desember 2020, 12:37 WIB
Ketika aku capek sekolah online, ada yang tetap semangat mengajar online. Beliau adalah guruku,...

Donor Darah Metro TV Bantu Stok Darah PMI Selama Pandemi

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 16:53 WIB
Pelaksanaan donor darah Metro TV menerapkan protokol kesehatan. Seluruh panitia dan pendonor darah menggunakan masker serta saling menjaga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya