Minggu 23 Agustus 2020, 23:57 WIB

Polisi Belum Bisa Olah TKP Gedung Kejagung

Administrator | Video

KEPOLISIAN belum bisa melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di gedung Kejaksaan Agung RI yang terbakar Sabtu (22/8) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat, menyebut hal itu disebabkan proses pendinginan yang masih berlangsung. Menurutnya, proses pendinginan bahkan berlangsung sampai Minggu (23/8) malam.

"Hari ini kita bersama Kapuslabfor Mabes Polri sudah cek lokasi. Namun untuk olah TKP masih belum dimungkinkan hari ini," jelas Tubagus di lokasi, Minggu (23/8).

Adapun proses olah TKP belum memungkinkan karena asap masih menyelimuti gedung Kejaksaan Agung RI. Meski api sudah berhasil dipadamkan petugas.

Proses penyelidikan akan mendalami rekaman CCTV. Tubagus mengungkapkan polisi sudah memperoleh rekaman tersebut. Kendati demikian, dia enggan menyebut berapa jumlah rekaman yang diambil.

Rencananya, olah TKP digelar Senin (24/8) besok, yang dipimpin Kepala Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri. (Tri Subarkah​​​​​)

Video Lainnya

PFIJ Gelar Pameran Fotografi "Rekam Jakarta 2019-2020"

👤Administrator 🕔Minggu 06 Desember 2020, 01:25 WIB
Sebanyak 134 karya foto dari 88 anggota pewarta foto dari media cetak dan media online yang berdomisili di Jakarta ikut serta pada pameran...

Universitas Sahid Jakarta Gelar Wisuda Drive Thru

👤Administrator 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 17:24 WIB
Wisuda diikuti 209 mahasiswa program sarjana dan pascasarjana, dilakukan secara 'drive thru' di tengah pandemi...

Mengapa Vaksin Penting?

👤Administrator 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 15:55 WIB
Beberapa alasan yang menegaskan bahwa vaksin itu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya