Sabtu 18 Juli 2020, 14:00 WIB

Precious One, Bertahan di Tengah Pandemi

Administrator | Video

PERNAH mengalami sakit hingga tidak bisa melakukan aktifitas apapun, membuat perasaan seolah hidup tidak berguna. Akhirnya mengilhami Ratnawati Sutedjo untuk belajar bahasa isyarat dan bergaul dengan para penyandang disabilitas.

Sejak 2004 mulai merintis Precious One dengan mengajak satu orang rekannya penyandang tunarungu untuk membuat kerajinan tangan, bertempat di daerah Meruya, Jakarta Barat.

Beberapa tahun kemudian usaha mulai banyak dikenal masyarakat, hingga akhirnya saat ini Precious One sudah memiliki 23 orang karyawan yang difabel.

Saat ini beragam kerajinan sudah diproduksi, tidak hanya tas, baju, dompet, topi, boneka, tapi juga masker agar bisa ikut berpartisipasi mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih berkembang cepat di negeri ini.

Produk kerajinan Precious One dijual mulai harga 10.000 rupiah hingga jutaan rupiah, seperti boneka kecil, baju, tas, hingga boneka custom buatan tangan langsung yang terbuat dari kertas dengan detail-detail yang pas.

Video Lainnya

Perlukah Liburan Akhir Tahun Dilarang?

👤Administrator 🕔Senin 30 November 2020, 13:12 WIB
Jelang libur akhir tahun, banyak orang merencanakan plesiran, wisata, kunjungan keluarga, pulang kampung, ataupun resepsi...

Ruang Isolasi Swadaya Masyarakat

👤Administrator 🕔Minggu 29 November 2020, 16:35 WIB
Pengurus RW 05 Kelurahan Baros berinisiatif untuk mengubah sebuah ruangan menjadi ruang isolasi mandiri secara...

Bagaimana Cara Kerja Vaksin?

👤Administrator 🕔Minggu 29 November 2020, 15:55 WIB
Secara garis besar, beginilah cara kerja vaksin di dalam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya