Sabtu 27 Juni 2020, 23:30 WIB

Sunyi Coffee, Kopi Susu Nikmat ala Difabel

Administrator | Video

SAAT ini, gampang sekali mencari kedai kopi untuk sekedar minum sembari ngobrol santai bersama teman. Tapi ada satu kedai kopi yang termasuk unik, namanya Sunyi House of Coffee and Hope yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta.

Tidak hanya karyawannya yang harus menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi, tapi juga pengunjung yang hendak menikmati kopi nikmat racikan para penyandang disabilitas tersebut.

Berdiri sejak April 2019, ide dan konsep membangun bisnis kopi  ini dibuat bersama dengan penyandang disabilitas. Sehingga seluruh karyawan yang berjumlah 7 (tujuh) orang, mulai dari tukang parkir hingga barista, semuanya penyandang disabilitas.

Selaku pendiri kedai kopi Sunyi, Mario Gultom berharap banyak anak-anak muda yang memiliki ide bisnis dan mengajak para penyandang disabilitas untuk bekerja bersama. Memberi kesempatan yang sama kepada mereka untuk menekuni dunia kerja seperti masyarakat lain pada umumnya.

Video Lainnya

Rapid Test Petugas KPPS

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 17:02 WIB
Tes tersebut guna memastikan kesehatan dan pecegahan penularan covid-19 saat pelaksaanaan pemungutan suara pemilu Bupati Kabupaten Bandung...

Hal yang Harus Dihindari ketika Pakai Masker

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 15:55 WIB
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dihindari dalam penggunaan masker di kegiatan...

Melukis sebagai Media Terapi

👤Administrator 🕔Kamis 26 November 2020, 11:00 WIB
Saat ini masih jarang  seniman/perupa mengajarkan ilmu seni kepada penyandang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya