Kamis 16 Maret 2023, 15:51 WIB

Rilis di Indonesia, Luna Fantasia Mobile Hadir dengan Grafis Mulus

mediaindonesia.com | Teknologi
Rilis di Indonesia, Luna Fantasia Mobile Hadir dengan Grafis Mulus

Ist
Majamojo menambah koleksi game terbaru berjenis Massively Multiplayer Online Role-Play Game (MMORPG), Luna Fantasia Mobile.

 

PT Games Karya Nusantara (Majamojo) sebagai perusahaan perebit game joint venture Telkomsel melalui INDICO dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa secara resmi menambah koleksi game terbaru berjenis Massively Multiplayer Online Role-Play Game (MMORPG), Luna Fantasia Mobile.

Majamojo akan membuka akses unduh Luna Fantasia Mobile pada 16 Maret 2023 di Google Play. Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone

“Industri mobile game di Indonesia berkembang sangat pesat, untuk itu kami sebagai perusahaan penerbitan game terus membuka jalan dalam berinovasi menghadirkan koleksi game berkualitas guna menjawab keinginan pemain," ungkap Yudi C. Anwar, CEO Majamojo dalam keterangan, Kamis (16/3).

Baca juga: Rayakan HUT Kelima, PUBG Mobile Hadirkan Pembaruan Versi 2.5

"Kami melihat bahwa game berjenis MMORPG memiliki kesan tersendiri bagi para pemain baru atau penikmat setianya. Antusiasme yang tinggi mendorong kami untuk membawa Luna kedalam versi mobile di Indonesia,” jelasYudi.

Luna Fantasia Mobile mengangkat alur cerita pertempuran yang tak terelakkan di dunia fantasi bernama Blue land.

Pemain akan disuguhkan dengan tiga ras karakter dengan enam jenis class antara lain; Elf dengan class Shadow Arrow, Crusader; Human dengan class Barbarian dan Panacea; Dark Elf dengan class Dark Wizard dan Dark Mage.

Luna Fantasia Mobile hadir dengan beragam fitur menarik seperti player vs player mulai dari 1v1 hingga 200vs200.

3.600 Koleksi Kostum Menarik

Hadir dengan karakter yang menggemaskan, pemain dapat menciptakan karakter yang terpersonalisasi melalui 3.600 koleksi kostum menarik.

Lebih dari itu, pemain juga dapat mengoleksi lebih dari 150 pets dan mounts untuk meningkatkan kekuatan serta pertahanan diri saat peperangan.

Luna Fantasia Mobile juga membawa pemain untuk menjelajahi permainan open world dengan peta yang luas. Disini, para pemain dapat bertemu dengan berbagai jenis monster, serta Non-Playable Character (NPC).

Baca juga: Eneos Luncurkan Gim Balap Eneos Race 2.0 di Aplikasi Eneos Mobile

Masuk kedalam jenis game MMORPG, para pemain Luna Fantasia Mobile dapat bertemu secara langsung didalam game saat menjelajahi Blueland.

Sejatinya MMORPG yang kental dengan syarat grafis tinggi, Luna Fantasia Mobile memiliki grafis mulus dengan frame rate 60hz. Hal ini memberikan pengalaman gameplay yang lebih nyata dan menyenangkan.

“Kami memahami bahwa game jenis MMORPG memiliki kemungkinan besar dimainkan oleh ratusan hingga ribuan pemain disaat bersamaan. Para pemain juga ingin dimanjakan dengan kualitas grafis terbaik guna meningkatkan pengalaman saat bermain," ungkap Andhika Yudho, PR & Communication Lead Majamojo.

"Di sisi lain, kami juga ingin khalayak luas dapat menikmati game ini. Berdasarkan masukan yang telah kami terima dari para calon pemain," jelasnya.

"Kami mempersiapkan berbagai langkah untuk menjaga ekspektasi pemain antara lain peningkatan fitur, rentang waktu kehadiran job, dan optimalisasi grafis untuk berbagai jenis perangkat smartphone,” terang Andhika .

Sistem Operasi Android 5.0

Luna Fantasia Mobile dapat dijalankan pada sistem operasi Android 5.0 atau lebih dengan minimum 4GB RAM. Gameinimemiliki ukuran file unduh sebesar 800Mb.

Sementara itu, untuk versi iOS masih dalam tahap percepatan optimalisasi, sehingga dalam waktu dekat akan segera rilis resmi. Hal ini membuat Luna Fantasia Mobile memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk dimainkan oleh berbagai jenis perangkat smartphone.

Baca juga: Revelation: Infinite Journey Jadi Gim MMORPG Nomor 1

“Kami memiliki komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia lewat industri game, melalui kehadiran koleksi game yang dapat dimainkan oleh banyak pemain di Indonesia," jelas Andhika.

"Di samping itu melalui Luna Fantasia Mobile, kami juga akan terus berinovasi menghadirkan pengalaman bermain MMORPG yang lebih menarik,berbeda dan menghadirkan pengalaman mulus tanpa jeda saat bermain," terangnya.

"Kami berharap game ini dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk para pemain dan penikmat MMORPG. Lebih dari itu, kami juga ingin membawa kenangan nostalgia untuk pemain Luna era 2000-an yang telah menantikan versi mobile-nya,” tutup Andhika. (RI/S-4)

Baca Juga

Dok.Ist

Inovasi Baru Koperasi Digital kini Hadir di Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 22 Maret 2023, 15:42 WIB
Dengan sistem digital, transaksi yang dilakukan bisa lebih terintegrasi, sehingga transparansi dan akuntabilitas koperasi bisa lebih baik...
AFP/CHARLY TRIBALLEAU

Netflix Siapkan Lebih dari 100 Gim Mobile

👤Lufthi Anggraeni 🕔Rabu 22 Maret 2023, 14:46 WIB
Sejumlah pihak menilai menghadirkan lebih gim gratis untuk pelanggan tidak akan memudahkan Netflix dalam meyakinkan lebih banyak konsumen...
DOK IST

Marak Penipuan Online Selama Piala Oscar 2023 Berlangsung

👤Budi Ernanto 🕔Rabu 22 Maret 2023, 11:34 WIB
Modus para penipu ialah mengumpulkan informasi pribadi seperti nama pengguna, alamat email, dan nomor telepon dengan menjanjikan hadiah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya