Jumat 20 Januari 2023, 20:41 WIB

Binance Umumkan Pengguna Kini Bisa Beli Kripto dengan Apple Pay dan Google Pay

Mediaindonesia.com | Teknologi
Binance Umumkan Pengguna Kini Bisa Beli Kripto dengan Apple Pay dan Google Pay

AFP/Stefanni Reynolds
Ilustrasi pembelian mata uang kripto

 

PLATFORM bursa kripto, Binance, melakukan pembaruan dalam platformnya dengan memungkinkan pengguna kini dapat membeli mata uang kripto dengan Apple Pay dan Google Pay. 

Menurut kabar tersebut, pengguna dapat menggunakan layanan pembayaran populer tersebut untuk membeli mata uang kripto yang ditawarkan oleh Binance.

Hal ini merupakan langkah yang kuat untuk meningkatkan aksesibilitas layanan tersebut, serta adopsi arus utama terhadap investasi mata uang kripto. Selain itu, kabar yang telah dipublikasikan ini memperoleh tanggapan dan komentar yang menegaskan bahwa para pengguna berhasil menggunakan fitur tersebut.

"Meningkatnya popularitas aplikasi pembayaran merupakan perkembangan yang nyata di sektor keuangan selama beberapa tahun terakhir. Konsumen menggunakan jenis aplikasi ini dengan lebih sering daripada sebelumnya. Selain itu, penerapannya di dunia mata uang kripto berlangsung dengan stabil," tulis Binance dalam keterangannya. 

Baca juga : Indosat Business  Luncurkan Platform Analisa Data

Selanjutnya, platform bursa mata uang kripto terbesar berdasarkan volume ini mengimplementasikannya secara besar-besaran. Dalam Tweet Binance Build terbaru, Binance mengumumkan bahwa kini pengguna dapat membeli mata uang kripto dengan Apple Pay dan Google Pay.

Kedua dompet digital itu merupakan yang paling populer dan tentunya membuka potensi pangsa pasar yang luas bagi pengguna yang tertarik dengan aset digital. 

Apple Pay sendiri memiliki 43,9 juta pengguna, menurut Business.com. Sebagai perbandingan, menurut data yang sama, Google Pay memiliki 25 juta pengguna, dan masing-masing dompet digital ini menempati urutan pertama dan kedua dari sisi total pengguna dompet digital.

Selain itu, pengenalan dompet digital ini kepada dunia mata uang kripto menandai satu lagi langkah maju bagi aksesibilitas arus utama terhadap aset digital. Dengan kemudahan penggunaan yang dihadirkan oleh pembaruan semacam ini, Binance dan industri kripto secara keseluruhan berpotensi menikmati akuisisi pelanggan terbesar ke dalam dunia kripto. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK pribadi.

Aplikasi Baru Layanan Transportasi Daring Tetanggaku Resmi Meluncur

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 20:30 WIB
Pengguna dapat menikmati layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga yang merupakan layanan fase pertama pada aplikasi...
Dok. Toge Productions

A Space for the Unbound, Gim Lokal Teratas di Steam

👤Pro/M-2 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 07:30 WIB
SATU lagi gim buatan pengembang lokal meraih popularitas di ranah...
Dok. 123RF.com

Progresif dan Kontroversi karena AI

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 07:25 WIB
Pro dan kontra antara lain datang karena aplikasi berbasis AI yang disebut menyamarkan bentuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya