Jumat 03 Desember 2021, 18:07 WIB

Polytron Hadirkan TV Layar Lebar dengan Fitur Lengkap Meriahkan Momen Kebersamaan keluarga 

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Polytron Hadirkan TV Layar Lebar dengan Fitur Lengkap Meriahkan Momen Kebersamaan keluarga 

Dok. Polytron
Televisi Polytron Mini LED Quantum 85 Inch

 

PANDEMI Covid-19 membuat sebagian besar keluarga Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu bersama di rumah. Meski demikian, banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Salah satunya, menonton film atau bermain gim bersama di depan televisi. 

Memeriahkan momen bersama keluarga tersebut, produsen elektronik, Polytron meluncurkan seri televisi terbaru Mini LED Quantum 85 inch dengan layar yang lebar dan diklaim bisa memberikan kepuasan menonton bagi keluarga. 

“Polytron Mini LED Quantum 85 inch, hadir dengan teknologi terbaru dengan layar yang lebih besar dan kepuasan menonton yang lebih spektakuler,” jelas Bambang Athung, Product Manager Polytron. 

Bambang menjelaskan, Mini LED Quantum dengan tipe PLD 85UV5903 hadir dalam ukuran layar ultra besar yang tidak mengurangi kualitas gambar. Ukuran layar 85 inci dan resolusi 4K Ultra HD (3840X 2160 pixel) memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya. 

Televisi terbaru dari Polytron itu memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam nyaris sempurna dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar. Teknologi sumber cahaya canggih dengan jumlah LED yang lebih banyak dan lebih rapat, memungkinkan lebih banyak dimming zone. 

Baca juga : Hisense Luncurkan Smart TV dengan Fitur Sesuai Selera Anak Muda 

“Sebuah kesempurnaan LED TV dengan kombinasi panel mini LED dengan teknologi Quantum Dot yang dapat menghadirkan gambar lebih sempurna. PLD 85UV5903 makin lengkap dengan teknologi HDR 10+ atau High Dynamic Range yaitu teknologi yang mampu meningkatkan rentang dinamis suatu gambar dengan meningkatkan kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap sehingga gambar dan pixel lebih akurat dan menjadikan gambar menjadi lebih hidup dan lebih detail,” imbuh Bambang. 

Polytron Mini LED Quantum 85-inch juga menyajikan deretan aplikasi premium dan kualitas 4K Ultra HD seperti Netflix, Youtube, Youtube Kids, Prime Video dan aplikasi musik sampai aplikasi games terbaru. 

“Bagi para pecinta gim yang kerap menggunakan layar lebar, Quantum Mini LED ini memiliki refresh rate 120 Hz yang mampu menampilkan 120 gambar setiap detik, sehingga tidak ada kedipan pada layar TV serta menghilangkan gambar bergerak yang patah-patah atau terputus di tengah permainan sehingga meningkatkan performa pengalaman gaming,” jelas Bambang. 

Dibalut dengan metal frame yang kuat dan kokoh memberikan keleluasaaan penempatan Mini LED Quantum di rumah untuk kesempurnaaan ruang keluarga. Penggunaan bingkai yang sangat tipis memaksimalkam area menonton layaknya menonton di bioskop. Keberadaan teknologi 4K up scalling membuat TV akan secara otomatis mengupgrade konten kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) mendekati kualitas 4 K. 

“Dengan deretan fitur unggulan, harganya juga cukup kompetitif dibanding merk lain. Para pelanggan setia Polytron dapat memperoleh premium servis, berupa gratis biaya pemasangan dirumah untuk pembelian Produk Mini LED Quantum 85 Inch. Promo terbatas juga berlaku selama launching dengan gratis uang elektronik dengan meredeem ke rewards.polytron.co.id,” pungkas Bambang Athung. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Polytron

Cegah Penyebaran Virus, Polytron Hadirkan Penjernih Udara Portable dengan HEPA Filter 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 26 Januari 2022, 23:03 WIB
"Polytron telah mengeluarkan air purifier yang efektif untuk digunakan di masa pandemi ini, dengan spesifikasi yang cocok untuk...
Dok. Kohler

Awali 2022, Kohler Hadirkan Konsep Mobile Showroom Kenalkan Teknologi Kamar Mandi Terbaru 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 26 Januari 2022, 22:45 WIB
Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain terdepan...
Ist

Layanan Cloud Komprehensif Kurangi Risiko Serangan Siber

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 26 Januari 2022, 21:38 WIB
Peneliti Trend Micro memprediksi pelaku ancaman siber pada tahun 2022 akan berfokus pada serangan ransomware di jaringan server dan layanan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya