Jumat 05 Maret 2021, 14:42 WIB

Masyarakat Awam Bisa Ikut Edukasi Bisnis Cryptocurrency

mediaindonesia.com | Teknologi
Masyarakat Awam Bisa Ikut Edukasi Bisnis Cryptocurrency

Ozan KOSE / AFP
Seorang pria menunjukkan bentuk fisik imitasi dari Bitcoin.

SELURUH  dunia termasuk Indonesia, telah menderita efek menghancurkan dari pandemi Covid-19. Banyak sisi kehidupan masyarakat baik sosial, pendidikan, kesehatan yang terdampak. Namun yang mengalami kehancuran paling besar adalah di sektor ekonomi.

Di Indonesia, jutaan pekerja harus menerima kenyataan pahit terkena PHK (pmutusan hubungan kerja) dan terpaksa menjadi pengangguran. Berbagai macam usaha, mulai dari toko, kuliner, layanan jasa hingga pabrik terpaksa tutup karena tak mampu bertahan.

Hal ini masih diperparah dengan harga bahan pokok yang tak stabil, malah cenderung meningkat. Masyarakat pun semakin kesulitan mendapatkan sumber pemasukan yang dapat diandalkan.

Bisnis online yang selama ini menjadi alternatif sumber pemasukan pun tak lagi bisa diandalkan. Persaingan semakin keras, omzet semakin menurun serta keuntungan juga semakin menipis.

Untungnya sekarang sudah ada solusi untuk terus bertahan di masa pandemi. Suatu metode cerdas untuk mendapatkan keuntungan secara mudah dan nyaman yang dapat dilakukan oleh siapapun dan dimanapun.

PT Aplikasi Info Koneksi hadir bagi masyarakat Indonesia dengan tools WFHBOT yang tersedia secara gratis di website www.wfhbot.id, untuk memberi edukasi lengkap bagi masyarakat awam tentang keuntungan dunia cryptocurrency dan Bitcoin pada khususnya.

Ada fenomena menarik yang terjadi di dunia investasi, di mana Emas yang selama ini menjadi primadona telah tergantikan oleh Bitcoin (BTC) yang merupakan cryptocurrency paling menguntungkan sepanjang masa.

Bitcoin sendiri pada 2020 mencatat kenaikan yang fantastis, melebihi 200%. Bahkan di bulan Februari 2021, harga Bitcoin kembali melonjak sehingga telah menembus harga 850 juta rupiah!

Tak heran institusi keuangan kelas dunia seperti JP Morgan dan Citibank berani memprediksi bahwa harga Bicoin akan mencapai Rp 4,5 miliar di 2021.

Dengan potensi keuntungan yang sedemikian besar, tak heran semakin banyak orang yang melirik Bitcoin dan ingin turut serta merasakan manisnya keuntungan dari aset digital ini.

Welldy dari pihak WFHBOT menjelaskan, “Ebook WFHBOT memberi panduan kepada orang awam, bahkan yang masih pemula sekalipun, untuk mengerti rahasia mendapatkan keuntungan dari pasar crypto, terutama Bitcoin,” ucapnya.

“Anda akan belajar bagaimana menimalisir risiko dan memaksimalkan keuntungan yang bisa didapatkan dari Bitcoin. Dan luar biasanya lagi, panduan ini akan diberikan secara gratis di www.wfhbot.id,” jelasnya lebih lanjut.

Menurutnya, WFHBOT akan memandu masyarakat secara lengkap mulai awal, sampai bisa mendapatkan keuntungan pertama Anda dari Bitcoin. Bahkan WFHBOT juga menyediakan peluang bisnis bagi Anda yang tertarik untuk menjadi patner kerja sama.

Dengan modal yang relatif kecil, Anda akan mendapatkan keuntungan di awal bergabung! Tak hanya itu, WFHBOT juga memberikan garansi dan jaminan uang kembali!

Keberadaan WFHBOT akan membantu seseorang meraih kebebasan finansial yang selama ini didambakan, yakni dengan cara memberdayakan asetnya menghasilkan uang pada saat sedang liburan atau menikmati waktu dengan keluarga. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/ Abdillah M Marzuqi

Lokalpunya Incar Pasar Produk Lokal

👤Abdillah M Marzuqi 🕔Selasa 13 April 2021, 19:35 WIB
Kehadiran Lokalpunya menjadi angin segar bagi para UMKM Indonesia yang ingin menjual produk-produknya khususnya di pasar...
Ist

Tim Indonesia Menangi Kompetisi Global Wirausaha Sosial

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 13:23 WIB
Sebagai satu dari enam pemenang, Neurafarm menerima hadiah senilai 20.000 dolar Singapura dalam bentuk pendanaan awal untuk memulai atau...
Dok: SnackVideo

SnackVideo Investasikan Miliaran untuk SnackVideo Creator Academy

👤Retno Hemawati 🕔Senin 12 April 2021, 03:50 WIB
Program baru dari media sosial berbasis video pendek ini mendukung para pengguna untuk menggali dan menampilkan potensi diri melalui video...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya