Selasa 27 September 2022, 17:59 WIB

Southgate tolak Campakkan Harry Maguire dan Nick Pope

Mediaindonesia | Sepak Bola
Southgate tolak Campakkan Harry Maguire dan Nick Pope

Marco BERTORELLO / AFP
Harry Maguire

 

MANAJER Timnas Inggris Gareth Southgate tak mau membahas kesalahan yang dibuat Harry Maguire dan Nick Pope yang membuat Inggris ditahan seri 3-3 oleh Jerman dalam pertandingan Nations League.

Tim asuhan Southgate berbalik unggul 3-2 setelah tertinggal 0-2 namun kemudian harus puas dengan hasil seri setelah Jerman menyamakan kedudukan akibat kesalahan yang dilakukan Pope.

Sedangkan kesalahan yang dilakukan Maguire terhadap Jamal Musiala membuat Ilkay Gundogan membuka skor untuk Jerman dari titik penalti.

Baca juga: Chelsea Pernah Tawarkan Kante Ke Juventus

Menurut laman The Athletic. penalti ini sendiri diberikan setelah penelusuran VAR terhadap tekel bek Manchester United yang terlambat dilakukan itu.

"Saya tahu semua orang fokus kepada Harry tetapi ada sejumlah momen sangat penting yang membuat Harry berjasa dalam dua pertandingan terakhir ini," kata Southgate sembari menunjuk pula pertandingan melawan Italia yang berakhir dengan kekalahan 0-1 Inggris Jumat pekan lalu.

"Memang akan selalu ada perdebatan tetap saya kira saat ini kami harus mendukung pemain-pemain kami yang paling bagus dan paling berpengalaman." (Ant/OL-4)

Baca Juga

AFP/Patricia De Melo Moreira.

Jumlah Pelancong ke Piala Dunia Qatar belum Capai Target

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 08 Desember 2022, 14:26 WIB
Laporan dari komite penyelenggara Qatar per 7 Desember menyebut selama 17 hari Piala Dunia terdapat 765.859 pengunjung internasional dan...
MI/BRIYANBODO HENDRO

Sempat Ikut TC di Bali, Sandy Walsh Kembeli ke Klub

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 12:15 WIB
"Tidak khawatir sama sekali ya untuk Sandy Walsh balik ke klub, karena dia bakal bergabung juga saat kami di Malaysia...
AFP/Lucas BARIOULET

PSG Berencana Hengkang dari Parc des Princes

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 09:00 WIB
"Kami telah menginvestasikan 80 juta euro (sekitar Rp1,30 triliun) di stadion. Namun, itu bukan milik kami. Siapa yang akan setuju...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya