Rabu 05 Januari 2022, 21:52 WIB

Laga Arsenal Lawan Liverpool Ditunda karena Kasus Covid-19

Ant | Sepak Bola
Laga Arsenal Lawan Liverpool Ditunda karena Kasus Covid-19

Twitter @officialfpl
Mohammed Salah

 

LAGA leg pertama semifinal Piala Liga antara Arsenal dan Liverpool yang dijadwalkan pada Kamis (6/1) ditunda karena meningkatnya kasus COVID-19 di Liverpool, kata Liga Sepak Bola Inggris (EFL), Rabu (5/1)

Liverpool pada Selasa telah meminta EFL menunda pertandingan karena meningkatnya kasus COVID-19 di Merseyside tersebut.

The Reds juga untuk sementara menutup fasilitas latihan mereka pada Rabu demi mencegah adanya kasus baru di klub "Leg pertama semifinal Piala Carabao antara Arsenal dan Liverpool yang dijadwalkan pada Kamis 6 Januari 2022 telah ditunda menyusul permintaan resmi oleh Liverpool karena wabah infeksi COVID yang parah di antara manajemen dan staf bermain mereka," tulis EFL dalam sebuah pernyataan.

"EFL telah rutin berkomunikasi dengan klub selama 48 jam terakhir dalam upaya untuk memahami apakah pertandingan dapat dilanjutkan, tetapi perkembangan signifikan selama periode ini telah mengakibatkan Klub melaporkan jumlah kasus COVID yang terus meningkat."

Akibat penundaan tersebut, urutan pertandingan telah diubah dengan leg pertama akan berlangsung di Anfield pada 13 Januari, sedangkan pertandingan leg kedua akan digelar di Emirates pada 20 Januari.

Alisson Becker, Roberto Firmino dan Joel Matip kembali dinyatakan positif virus tersebut pada Minggu. Sedangkan Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Fabinho dan Curtis Jones telah menjalani proses karantina bulan lalu.

Pelatih Juergen Klopp juga dinyatakan positif pada akhir pekan. Inggris mencatatkan 218.724 kasus COVID-19 baru pada Selasa, sebuah rekor baru untuk jumlah kasus yang dilaporkan dalam satu hari di negara tersebut. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...
Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤¬†Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya