Rabu 05 Januari 2022, 20:46 WIB

Liverpool Tutup Fasilitas Kesehatan karena Kasus Covid-19

Ant | Sepak Bola
Liverpool Tutup Fasilitas Kesehatan karena Kasus Covid-19

Twitter Liverpool
Pusat latihan Liverpool

 

LIVERPOOL untuk sementara menutup fasilitas latihan mereka karena meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di klub, kata klub Inggris tersebut pada Rabu (5/1) sehari sebelum pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Arsenal.

Liverpool mengatakan bahwa mereka mengambil keputusan itu setelah bertambahnya kasus positif COVID-19, dengan asisten pelatih Pepijn Lijnders diduga terpapar virus corona.

Lijnders mendampingi Liverpool saat bermain imbang 2-2 lawan Chelsea di Liga Premier Inggris pada Minggu (2/1) setelah pelatih Jurgen Klopp menjalani karantika karena positif COVID-19. "Keputusan itu dibuat setelah berkonsultasi dengan otoritas Kesehatan Masyarakat terkait. Kasus-kasus baru ini merupakan tambahan dari yang kasus tercatat pada Senin dan Selasa pagi," jelas Liverpool lewat pernyataan resmi.

Sebelumnya, Liverpool telah meminta Liga Premier Inggris untuk menjadwal ulang pertandingan melawan Arsenal karena meningkatnya kasus COVID-19 di klub. 

Alisson Becker, Roberto Firmino dan Joel Matip kembali dinyatakan positif virus tersebut pada Minggu (2/1). Sedangkan Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Fabinho dan Curtis Jones telah menjalani proses karantina bulan lalu..Inggris mencatatkan 218.724 kasus COVID-19 baru pada Selasa, sebuah rekor baru untuk jumlah kasus yang dilaporkan dalam satu hari di negara tersebut. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Chelsea Jajaki Peluang Boyong Ronaldo ke Stamford Bridge

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 19:05 WIB
CHELSEA terus berburu pemain di bursa transfer awal musim. Bahkan, The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran...
AFP

Barcelona Ultimatum Dembele: Terima Tawaran Atau Pergi!

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:40 WIB
BARCELEONA bergeming dalam negosiasi mereka dengan Ousmane Dembele. Klub La Liga itu mengulimatum Dembele untuk menerima tawaran yang...
AFP

Liverpool Pertimbangkan Jual Salah

👤Widhoroso 🕔Minggu 26 Juni 2022, 16:31 WIB
LIVERPOOL dilaporkan mempertimbangkan kemungkinan menjual Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya