Selasa 07 Desember 2021, 20:09 WIB

Skuad Spurs Diterpa Badai Covid-19

Ant | Sepak Bola
Skuad Spurs Diterpa Badai Covid-19

Twitter Tottenham Hotspur
Pemain Hotspur merayakan kemenangan atas Norwich, pekan lalu

 

PERSIAPAN Tottenham Hotspur menjelang jadwal bermain yang padat pada Desember mendapat pukulan berat setelah klub London Utara itu diterpa badai covid-19. Kabarnya ada enam kasus dalam skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Menurut laporan Mirror pada Selasa, Tottenham diklaim memiliki enam kasus dalam skuadnya yang diketahui dari hasil tes terbaru Liga Premier Inggris pada periode 29 November hingga 5 Desember 2021.

Dalam pernyataannya, Liga Inggris mengonfirmasi bahwa ada 12 kasus positif baru dalam kompetisi tersebut dengan enam di antaranya berasal dari Tottenham. "Liga Premier Inggris mengonfirmasi antara Senin (29/11) dan Minggu (5/12), dari dua kali tes, sebanyak 3.154 pemain dan staf klub menjalani tes COVID-19," tulis pernyataan Liga Inggris.

"Dari itu, ada 12 kasus positif baru. Liga Premier Inggris membagikan informasi ini sebagai bagian dari integritas dan transparansi kompetisi."

"Tidak ada detail spesifik terkait klub atau individu yang diungkap liga dan hasilnya akan tetap dibagikan kepada publik setiap pekan."

Performa Tottenham mulai membaik sejak dilatih Antonio Conte. Mereka berhasil meraih empat kemenangan, sekali kalah dan imbang dalam enam pertandingan terakhir. Saat ini, Spurs masih berada di peringkat lima klasemen liga dengan perolehan 25 poin. Mereka hanya berjarak dua poin dari posisi empat besar. (OL-8)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya