Sabtu 04 Desember 2021, 19:59 WIB

Conte Tegaskan Kane Pantang Istirahat Hadapi Jadwal Padat

Ant | Sepak Bola
Conte Tegaskan Kane Pantang Istirahat Hadapi Jadwal Padat

AFP
Harry Kane

 

PELATIH Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku enggan mengistirahatkan Harry Kane menjelang jadwal padat yang harus diarungi timnya, dengan delapan pertandingan di semua kompetisi pada Desember.

Kane adalah pencetak gol terbanyak Tottenham musim lalu, tetapi dia baru bisa mencetak satu gol di liga Inggris musim ini yaitu saat Spurs menang 3-2 atas Newcastle United pada Oktober.

"Untuk memulai pertandingan tanpa Harry sekarang agak sulit bagi saya. Sejujurnya, kami berbicara tentang pemain penting bagi kami, pemain penting untuk semua," kata Conte jelang pertandingan lawan Norwich, Sabtu (4/12).

“Saya berharap untuk memperbaiki situasi, untuk meningkatkan kepercayaan semua pemain dan untuk melihat bahwa mungkin tanpa Harry kami dapat menutupi situasi. Tidak dengan cara yang sama, tetapi dengan cara yang bagus untuk mendapatkan tiga poin."

"Sekarang pada saat ini, sejujurnya, saya tidak melihat tim ini memulai tanpa Harry."

Tottenham saat ini berada di peringkat keenam di liga Inggris dengan 22 poin, dan akan menjamu klub peringkat ke-19 Norwich City pada Minggu (5/12). (OL-8)

Baca Juga

Twitter @Cristiano

Rangnick Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 13:04 WIB
Rangnick mengatakan gestur tidak puas yang ditunjukkan Ronaldo adalah hal yang wajar karena seorang penyerang tentu ingin mencetak gol di...
AFP/Glyn KIRK

Pelatih Brentford Nilai MU Menang karena Beruntung

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:43 WIB
Frank mengatakan timnya berhasil membuat kesulitan MU, khususnya di babak pertama. Brentford tampil tajam untuk menggempur lini pertahanan...
AFP/CRISTINA QUICLER

Gara-Gara Ulah Pendukung Betis Diganjar Skorsing

👤Basuki Eka Punama 🕔Kamis 20 Januari 2022, 12:38 WIB
Gelandang Sevilla Joan Jordan terkena lemparan tongkat plastik yang dilemparkan pendukung Betis dalam laga di Stadion Benito Villamarin,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya