Kamis 28 Oktober 2021, 18:38 WIB

Kursi Pelatih Farke Aman Meski Norwich Terjerembap di Dasar Klasmen

Ant | Sepak Bola
Kursi Pelatih Farke Aman Meski Norwich Terjerembap di Dasar Klasmen

AFP
Daniel Farke

 

DIREKTUR OLAHRAGA Norwich City Stuart Webber mengatakan jika posisi dari pelatih Daniel Farke sejauh ini masih aman meski saat ini The Cananries berada di posisi juru kunci Liga Inggris. "Saya dan klub 100 persen di belakang dia. Kami berada di situasi ini. Bukan, 'dia berada di situasi ini' atau 'pemain berada di situasi ini," ujar Webber dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/10)

"Kami semua berada di dalam situasi ini. Dan kami semua harus melakukannya dengan lebih baik lagi karena apa yang kami hasilkan di menit terakhir tidaklah cukup bagus," sambungnya.

Webber menilai Daniel Farke masih menjadi orang yang tepat untuk memimpin skuad Norwich dan saat ini situasi yang terjadi bukan karena terjadi akibat dari satu orang. Menurut dia, saat ini Norwich harus bangkit dari keterpurukan dan satu-satunya yang bisa mengubah keadaan ini adalah mereka sendiri serta tidak bisa bergantung pada satu orang. "Tentu saja. Situasi di sini bukan karena satu orang. Ketika kami menang itu bukan karena satu orang, saat kami kalah itu bukan karena satu otang.

"Kami saat ini harus bangkit dan menggigit karet pembatas dan mulai berayun kembali. Apa yang kami produksi sejauh ini belum cukup bagus dan satu-satunya orang yang bisa mengubah ini adalah kami. Ini tidak tergantung kepada satu orang," jelas Webber.

Norwich City saat ini berada di peringkat terakhir klasemen Liga Inggris musim ini setelah sama sekali tidak mampu meraih kemenangan dan tercatat hanya mengumpulkan dua poin dari sembilan pertandingan. Kekalahan telak 0-7 dari Chelsea pada akhir pekan lalu membuat banyak tekanan kepada pelatih Daniel Farke yang membawa Norwich naik kasta ke Liga Inggris pada awal musim ini.  (OL-8)

Baca Juga

AFP/ LLUIS GENE

Xavi Minta Pemain Barcelona Cetak Sejarah di Markas Bayern

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 08:30 WIB
Barcelona telah empat kali bertandang ke Muenchen di ajang Liga Champions dengan hasil tiga kali kalah dan sekali...
AFP/ MIGUEL MEDINA

Liverpool Berusaha Perpanjang Kontrak Salah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 08:15 WIB
Klopp menjelaskan proses perpanjangan kontrak pemain seperti Salah tidaklah sederhana dan itu merupakan hal yang...
AFP/UWE KRAFT

Meski Lumat Besiktas, Dortmund Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 07:11 WIB
Tim Bundesliga itu finis urutan ketiga dengan mengemas 9 poin, sama dengan Sporting yang menduduki peringkat kedua, namun kalah selisih gol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya