Selasa 28 September 2021, 10:00 WIB

Pelatih Tuntut Persikabo Pertahankan Mental Petarung

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pelatih Tuntut Persikabo Pertahankan Mental Petarung

ANTARA/Fakhri Hermansyah
Laga Liga 1 antara Persib dan Tira Persikabo

 

PELATIH Tira Persikabo Igor Kriushenko ingin anak asuhnya tetap mempertahankan mental petarung dalam menghadapi pertandingan berikutnya di Liga 1 2021.

Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0 pada laga pekan kelima Liga 1 2021, yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/9) malam.

"Pertandingan malam ini hard game. Bukan hanya bagi tim saya, tapi juga Persib," kata Kriushenko, dalam konferensi pers virtual, Senin (27/9) malam.

Baca juga: Persikabo dan Persib Bermain Imbang Tanpa Gol

Diakuinya, pertandingan Persikabo kontra Persib itu merupakan pertandingan yang keras bagi kedua tim.

Begitu ketatnya pertandingan, kata dia, membuat kedua tim berupaya keras membobol gawang lawan, sekaligus mengamankan pertahanan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain. Mereka menunjukkan mental petarung, mental pejuang," kata pelatih asal Belarus itu.

Kriushenko berharap semangat petarung sebagaimana ketika berlaga melawan Persib tetap terjaga hingga pertandingan berikutnya di Liga 1 2021.

Tidak lupa, kriushenko menyampaikan terima kasihnya kepada Kabomania yang terus mendukung tim kesayangannya di gelaran kompetisi musim ini.

Sementara itu, bek Persikabo Rony Beroperay juga menyampaikan terima kasihnya kepada suporter yang telah mendukung Laskar Padjajaran.

Rony berharap para suporter terus mendukung Persikabo, baik dalam kondisi susah maupun senang karena dukungan suporter adalah semangat bagi timnya.

Di laga pekan keenam, Persikabo dijadwalkan bertemu Bali United, 2 Oktober mendatang. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Twitter @RBLeipzig_EN

Kembali ke Leipzig, Werner Mengaku Bahagia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:45 WIB
Werner mengatakan dirinya sangat senang, terlebih ia memiliki kenangan bersama RB Leipzig, yang pernah ia bela selama empat tahun pada 2016...
Twitter @ASRomaEN

Wijnaldum Mengaku Sudah Lama Ingin Bela AS Roma

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:30 WIB
Wijnaldum mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan beberapa rekan pemain yang pernah bermain dan bersinggungan dengan AS Roma hingga...
AFP/Adrian DENNIS

Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Fofana

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:15 WIB
The Blues kini tengah berupaya untuk mendatangkan pemain belakang anyar setelah pada bursa transfer musim panas ini harus kehilangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya