Sabtu 18 September 2021, 17:59 WIB

PSIS Berhasil Raih Poin Sempurna

Akmal Fauzi | Sepak Bola
PSIS Berhasil Raih Poin Sempurna

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Pesepak bola PSIS Semarang Jonathan Cantillana (tengah) berusaha menendang bola ke gawang Persiraja Banda Aceh

 

PSIS Semarang berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/9) Laskar Mahesa Jenar menang 3-1.

Gol PSIS diciptakan Jonathan Cantillana (53') dan dwigol sang kapten, Hari Nur Yulianto (69', 88'). Persiraja hanya bisa sekali merespons lewat gol tandukan Paulo Henrique (66'), menyusul sebuah situasi tendangan bebas.

Kemenangan atas Persiraja memastikan PSIS terus menjaga catatan tak terkalahkan mereka di Liga 1 2021. Dalam dua laga sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar sukses melibas Persela (1-0) dan bermain imbang dengan Persija (2-2).

Baca juga: Persiapkan Kompetisi Jangka Panjang, Borneo FC Gandeng Sponsor Baru

"Ini berkat kerja keras semua pemain, ofisial dan manajemen. Saya katakan kepada pemain saya, pertandingan itu final, tidak ada yang mudah. Pemain bermain sebagai unit, tim dan family. Saya apresiasi kepada mereka," kata pelatih PSIS, Imran Nahumarury usai pertandingan.

Di pertandingan lain, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9). Gol semata wayang Ezechiel N'Douassel membuat Bhayangkara FC menang 1-0.

Kemenangan ini untuk sementara membawa The Guardian-- julukan Bhayangkara FC-- mengoleksi 7 poin. Sementara Madura United baru mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan. (OL-4)

Baca Juga

Antara

Shin Tae-yong: Penguatan Mental Jadi Fokus Garuda Muda

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 16:25 WIB
Hal itu ditekankan pelatih timnas Indonesia U-23 jelang leg kedua melawan Australia pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 di...
Twitter @CONMEBOL

CONMEBOL Tolak Ide Piala Dunia Dua Tahun Sekali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 11:19 WIB
"Sepuluh negara yang membentuk CONMEBOL menegaskan tidak akan ambil bagian dalam Piala Dunia yang digelar setiap dua tahun...
AFP/KARIM JAAFAR

Xavi Terdepan untuk Gantikan Koeman

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 10:28 WIB
Gelandang legendaris Barcelona itu disebut telah menerima penawaran untuk kembali ke...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya