Sabtu 18 September 2021, 11:15 WIB

Persiapkan Kompetisi Jangka Panjang, Borneo FC Gandeng Sponsor Baru

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Persiapkan Kompetisi Jangka Panjang, Borneo FC Gandeng Sponsor Baru

Dok.Borneo FC
Borneo FC memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan Mr Cuanisasi sebagai main sponsor.

 

DI tengah keikutsertaan mereka di kompetisi Liga 1,  Presiden Borneo FC, Nabil Husein memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan Mr Cuanisasi sebagai main sponsor di dalam tim berjulukan Pesut Etam, hal tersebut.

"Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr Cuanisasi sebagai Main Sponsor baru di tim Borneo FC Samarinda. Semoga dengan bergabung di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar kami untuk membawa Pesut Etam menjadi klub yang lebih profesional dan meraih kejayaan baik di level nasional maupun level internasional," cetus Presiden Borneo FC Nabil Husein di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (17/9).

Baca juga: Persita Tangerang Taklukkan Persela Lamongan

Nabil berharap kerja sama ini akan semakin melesatkan Borneo FC di kancah persepakbolaan Indonesia. Sebab menurutnya baik Borneo FC maupun Daniel Zii punya misi sama, yakni ingin memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Bergabungnya Mr Cuanisasi di jajaran Borneo FC juga diharapkan dapat memberikan angin segar dan eskalasi value pada klub kebanggaan warga Samarinda itu. Daniel Zii sendiri telah menyampaikan komitmennya untuk mensupport semua agenda utama Borneo FC samarinda bersama duo stakeholder Nabil dan Charock.

Sementara itu, stakeholder Borneo FC, Moh Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock, menyebutkan dirinya menyambut baik support dari Mr Cuanisasi. “Saya, Bro Nabil, dan Bro Daniel Zii memiliki visi misi yang sama untuk membawa Indonesian football to the next level. Mr. Cuanisasi juga akan terlibat langsung dan mensupport semua -event Borneo FC, kami juga ke depannya akan begitu,” ujar Charock.

Daniel Zee mengungkapkan bahwa Indonesia mempunyai banyak talent olahraga berbakat, khususnya di sepakbola. “Salah satunya adalah Borneo FC yang menjadi rumah bagi para pemain terbaik. Di liga 1 ini,  Borneo FC memiliki deretan pemain bintang sarat pengalaman, dan saya rasa memiliki prospek yang sangat baik dan cemerlang. Oleh karena itu saya memutuskan untuk bergabung dengan Borneo FC dan ambil bagian dalam akslerasi memajukan sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Kinerja manajemen Pesut Etam juga dinilai Daniel sangat mencerminkan sebuah klub profesional serta memiliki misi yang jelas. Hal itulah yang menambah keyakinanya untuk bersedia meneken kerja sama ini.

Daniel Zee yang dikenal sebagai Mr. Cuanisasi yang baru baru ini sukses melakukan sebuah gerakan inovasi dalam masa pandemi bertajuk 'Dari Vaksinasi ke Cuanisasi'. Ia juga diketahui sebagai entrepreneur dan investor, serta pemilik perusahaan software dan juga Direktur Utama Zii Group. (Ant/A-1)

 

Baca Juga

DOK PSSI

Shin Tae-yong yakin Timnas U-23 Taklukkan Australia

👤Mediaindonesia 🕔Senin 25 Oktober 2021, 19:45 WIB
Juru taktik asal Korea Selatan itu menyebut bahwa anak-anak asuhnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan...
Antara

Barito Putera Tekuk Persipura Jayapura

👤Ant 🕔Senin 25 Oktober 2021, 18:55 WIB
Satu-satunya gol tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu diciptakan bek Azamat...
 Paul ELLIS / AFP

Setan Merah Terus Berupaya Pertahankan Pogba

👤Mediaindonesia 🕔Senin 25 Oktober 2021, 17:46 WIB
Hingga kini tidak ada perkembangan terbaru soal perpanjangan kontrak Paul Pogba bersama Manchester...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Proyek Strategis Terus Melaju

Pemerintah perlu melakukan berbagai langkah extraordinary agar realisasi PSN dapat berjalan lebih maksimal.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya