Rabu 04 Agustus 2021, 16:06 WIB

Everton Jajakan Pemain James Rodriguez

Mediaindonesia | Sepak Bola
Everton Jajakan Pemain James Rodriguez

Raul ARBOLEDA / AFP
James Rodriguez

 

KLUB Liga Premier Inggris Everton dikabarkan bisa saja menjual James Rodriguez jika datang penawaran dengan harga yang tepat.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Everton kini tengah berusaha menjual pemainnya untuk lebih memberikan ruang kepada pelatih Rafael Benitez untuk berbelanja.

Meski pun begitu, kepergian James Rodriguez dari Everton tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena sejauh ini tidak ada laporan klub lain yang menginginkan jasa pemain asal Kolombia tersebut dengan harga yang sesuai.

Selain itu, James Rodriguez direncanakan akan tampil dalam laga terakhir pramusim melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (7/8).

James Rodriguez datang ke Everton pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Real Madrid.

Baca juga: Gelandang Monaco Jadi Korban Pelecehan Rasial di Sparta Praha

Kedatangannya di Everton yang memiliki kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan, membuat ia kembali bereuni dengan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Munich, Carlo Ancelotti.

Namun pada musim ini, Ancelotti memutuskan hengkang ke Real Madrid dan menimbulkan spekulasi soal masa depan James di Everton.

Selama berseragam Everton, James tercatat bermain di 26 pertandingan pada semua ajang dan berhasil menyumbangkan 6 gol dan 9 assist untuk The Toffees. (OL-4)

Baca Juga

AFP

Liga Champions: Gol CR7 Sumbang Kemenangan MU atas Atalanta 3-2

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 06:03 WIB
CRISTIANO Ronaldo (CR7) menjadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) saat menaklukkan Atalanta 3-2 dalam lanjutan Grup F Liga...
AFP/Josep Lago

Liga Champions, Gol Tunggal Pique Bawa Barcelona Raih Kemenangan Perdana

👤Widhoroso 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 01:47 WIB
BARCELONA akhirnya mampu meraih poin di penyisihan Grup E Liga Champions. Menghadapi Dinamo Kiev di Camp Nou, Kamis (21/10) dini hari WIB,...
Instagram

SemeTekuk Babel United, Padang Raih Kemenangan Perdana

👤Ant 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 23:45 WIB
Menurut dia, pada babak pertama Babel United bermain bertahan sehingga membuat Semen Padang sulit membongkar pertahanan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya