Rabu 09 Juni 2021, 07:10 WIB

Hongaria dan Irlandia Imbang Tanpa Gol

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Hongaria dan Irlandia Imbang Tanpa Gol

AFP/FERENC ISZA
Laga persahabatan antara Hongaria dan Irlandia menjelang Piala Eropa 2020.

 

HONGARIA ditahan imbang tanpa gol oleh Irlandia dalam laga persahabatan di Budapest, Rabu (9/6) dini hari WIB, menjelang Piala Eropa yang akan bergulir mulai 11 Juni mendatang.

Hasil imbang itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan the Magyars menjadi 11 laga di semua kompetisi dengan kekalahan terakhir mereka terjadi di laga Liga Negara UEFA melawan Rusia, September 2020 lalu.

Hongaria menguasai jalannya pertandingan namun, seperti kalah mereka menang 1-0 atas Siprus, Jumat (4/6), Hongaria kesulitan menjebol gawang Irlandia yang tampil solid.

Baca juga: Ini 6 Striker yang Patut Diperhatikan di Piala Eropa 2020

Tumpulnya lini depan Hongaria akan membuat pusing pelatih asal Italia Marco Rossi yang memainkan tim yang dipastikan hampir sama dengan yang akan dimainkan di ajang Piala Eropa.

Di Grup F Piala Eropa, Hongaria akan mengawali kiprah mereka melawan Portugal pada 15 Juni, Prancis pada 19 Juni, dan terakhir Jerman pada 23 Juni.

The Magyars tampil di ajang Piala Eropa untuk kedua kalinya secara beruntun setelah berhasil mencapai babak 16 besar pada 2016. (AFP/OL-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Persikabo Soroti Kokohnya Pertahanan Persib

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 14:57 WIB
"Saya lihat mereka sangat sulit dibobol, apalagi mereka punya kiper bagus dan pertahanan bagus, dan juga mereka mencetak gol, hampir...
Pius Utomi EKPEI / AFP

Gambia ingin Lanjutkan Kejutan di Piala Afrika

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 13:44 WIB
Pelatih Gambia Tom Saintfiet mengatakan dia ingin timnya dihormati setelah menjadi tim yang mampu lolos ke perempat final Piala...
AFP/Lindsey Parnaby

Polisi Ajak Klub Liga Primer Inggris Bahas Peningkatan Ulah Pendukung

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 28 Januari 2022, 12:58 WIB
Data yang dirilis Unit Pengawasan Sepak Bola Kepolisian Inggris menunjukkan peningkatan 36% pada insiden akibat ulah penonton di paruh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya