Kamis 12 November 2020, 06:37 WIB

Pelatih Swedia Positif Covid-19

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pelatih Swedia Positif Covid-19

AFP/Anders WIKLUND / TT News Agency
Pelatih timnas Swedia Janne Andersson

 

PELATIH Swedia Janne Andersson akan absen pada pertandingan-pertandingan Liga Negara UEFA melawan Kroasia dan Prancis setelah terinfeksi covid-19. Hal itu diumumkan Federasi Sepak Bola Swedia (SvFF) seperti dikutip AFP.

Andersson menjalani isolasi mandiri di rumahnya, sejak pekan lalu, sebagai langkah antisipasi setelah temannya terkontak virus korona.

"Jane relatif baik-baik saja. Ia akan terus menjalankan karantina di rumah," demikian pernyataan dokter tim nasional Anders Valentin.

Baca juga: Duet Pemain Debutan Antar Denmark Tekuk Swedia

Juru bicara SvFF Ester Kristiansson mengatakan Andersson tidak akan menangani tim untuk pertandingan-pertandingan mereka pada bulan ini.

Swedia menyerah 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark di Copenhagen, Kamis (12/11) dini hari WIB, sebelum menyelesaikan penampilan mereka di Liga Negara UEFA melawan Kroasia dan Prancis, 14 dan 17 November.

Timnas Swedia tidak dapat memanggil pemain-pemainnya yang bermain di Liga Primer Inggris untuk pertandingan melawan Denmark karena larangan bepergian yang diterapkan pemerintah Inggris, terkait masalah penyebaran covid-19 di peternakan di Denmark.

Inggris, Sabtu (7/11), melarang masuk semua warga asing nonpenduduk dari Denmark, sambil memerintahkan warga Inggris dan penduduk permanen yang kembali dari Denmark untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...
AFP

Gareth Bale Pastikan Menuju Los Angeles FC

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:10 WIB
Bintang sepak bola Wales Gareth Bale memastikan akan menuju Los Angeles FC (LAFC) di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat via...
Oli SCARFF / AFP

Pendukung MU Marah, Keluarga Glazer Terima Deviden saat Gagal Lolos Liga Champions

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 07:00 WIB
Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya