Jumat 01 Mei 2020, 11:45 WIB

Murray Tolak Usulan Pemain Pakai Masker

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Murray Tolak Usulan Pemain Pakai Masker

AFP/Glyn KIRK
Glenn Murray

 

STRIKER Brighton & Hove Albion Glenn Murray menyebut usulan agar pemain Liga Primer Inggris mengenakan masker untuk mencegah penularan covid-19 saat mereka kembali berlatih sebagai hal yang konyol.

Otoritas Liga Primer Inggris merencana memulai kembali kompetisi apda Juni dengan tim diizinkan kembali berlatih pada pertengahan Mei.

Sejumlah klub, termasuk Brighton telah membuka fasilitas latihan mereka agar pemain bisa berlatih secara individu dengan tetap menjaga jarak sosial.

Baca juga: Mourinho: Melanjutkan Liga Putusan Terbaik bagi Semua

Namun, para pemain mau tidak mau harus berdekatan saat mereka bersiap untuk bertanding dan Liga Primer Inggris disebut akan meminta para pemain mengenakan masker saat berlatih.

"Kita harus melihat Liga Primer Inggris sebagai sebuah merek global. Liga Primer Inggris menjadi sebesar itu karena kualitas pemainnya," kata Murray.

"Memaksa kami mengenakan masker akan menyulitkan, itu tidak natural, dan pemain akan saling menarik saat pertandingan. Itu konyol," imbuhnya.

Murray juga mengaku frustasi karena diburu-buru bertanding kembali saat Ligue 1 dan Eredivisie memutuskan menghentikan kompetisi.

Meski dia ingin Liga Primer Inggris diselesaikan, penyerang berusia 36 tahun itu mengatakan hal itu terlalu terburu-buru. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

Antara

Tahan Imbang Persis, PSM Perpanjang Rekor belum Terkalahkan

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 20:10 WIB
PSM Makassar sudah memainkan 10 laga di kompetisi Liga 1 2022/2023, dengan meraih enam kemenangan dan empat kali hasil...
AFP/JOHN THYS

Thierry Henry Khawatir VAR akan Bunuh Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:30 WIB
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu merasa VAR malah memancing ktnroversi baru dan tidak meredakan pertanyaan mengenai...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Bali United Krisis Pemain Lawan Persikabo 1973

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 14:14 WIB
Brwa Nouri, Andhika Wijaya, dan Nadeo Arga Winata dipastikan absen. Nouri tidak dapat bermain akibat akumulasi empat kartu kuning dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya