Senin 06 April 2020, 13:00 WIB

Tiga Pemain Fiorentina Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Tiga Pemain Fiorentina Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

AFP/Filippo MONTEFORTE
Para pemain Fiorentina

 

FIORENTINA mendapat kabar baik terkait kondisi tiga pemain mereka, yakni Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic. Ketiga pemain tersebut kini sudah negatif dari covid-19.

Fiorentina menjadi salah satu klub yang mencatatkan kasus infeksi virus korona terbanyak. Setidaknya ada sepuluh anggota yang terinfeksi covid-19 pada Maret. Tiga di antaranya adalah Cutrone, Pezzella, dan Vlahovic.

Kini, kondisi ketiga pemain tersebut dipastikan sudah pulih dari korona. Kabar baik itu dikonfirmasi Fiorentina melalui situs resmi klub, Minggu (5/4).

"Fiorentina senang mengumumkan tes terakhir yang dilakukan Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic hasilnya tidak lagi positif covid-19," ungkap Fiorentina dalam pernyataan resmi.

Baca juga: FIGC Sebut Serie A Baru Bisa Dilanjutkan pada Oktober

"Pada kesempatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan rumah sakit yang terus merawat semua yang membutuhkan pengobatan pada situasi sulit saat ini di Italia dan bahkan seluruh dunia," lanjut pernyataan mereka.

"Fiorentina bekerja sama dengan yayasan Careggi and Santa Maria Nuova ONLUS melalui kampanye Forza e Cuore, yang sejauh ini mengumpulkan lebih dari 760.000 euro. Uang utu digunakan untuk membeli bahan dan peralatan utama untuk digunakan dalam perang melawan pandemi," tutur Fiorentina.

Jumlah kasus infeksi korona di Serie A cukup banyak. Khususnya pada pemain. Setidaknya ada 16 pemain resmi tertular pandemi tersebut. Ke-16 pemain tersebut berasal dari Juventus, Fiorentina, Sampdoria, Hellas Verona, dan Atalanta. (Football Italia/OL-1)

Baca Juga

AFP

West Ham, Sheffield dan Brighton Lolos ke Babak Kelima Piala FA

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 24 Januari 2021, 00:35 WIB
TIM-tim Liga Premier Inggris yakni West Ham United, Sheffield United dan Brighton & Hove Albion lolos ke babak kelima Piala FA selepas...
AFP/Joe Klamar

Klopp tak Risau Pergerakan Liverpool di Bursa Transfer Lamban

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 19:30 WIB
Manajer Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak akan ambil pusing bila Liverpool gagal memperkuat skuad mereka di bursa transfer...
MI/Seno

Misi Penyelamatan Klaas-Jan

👤Suryopratomo, Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 13:55 WIB
SCHALKE pantas bersyukur memiliki pemain seperti Klaas-Jan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya