Kamis 28 April 2022, 17:28 WIB

Lazada Ramadan Fashion Show Semarakkan Bulan Suci Ramadan

mediaindonesia.com | Ramadan
Lazada Ramadan Fashion Show Semarakkan Bulan Suci Ramadan

Ist/Lazada
Lazada Amanah Ramadan Fashion Show menyuguhkan koleksi busana muslim eksklusif,

 

SAMBUT bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Lazada Indonesia menghadirkan serangkaian kegiatan ngabuburit dan promo menarik bagi konsumen, yang dikemas dengan tema ‘Kasih Hati Aja’ untuk keceriaan bulan Ramadan bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu program utama Lazada di Ramadan tahun ini adalah Lazada Amanah Ramadan Fashion Show, menyuguhkan koleksi busana muslim eksklusif, dari 15 desainer Indonesia dengan tema “Inclusivity” atau keberagaman. 

Irene Inonu, VP of Head of Marketing Branding Communication, Lazada Indonesia, mengatakan “Momen Ramadan kali ini pasti akan terasa lebih spesial karena setelah dua tahun dirayakan berjauhan, masyarakat kini bisa kembali bertemu dengan kerabat dan sanak saudara.:

"Sebelum bertemu, tentunya hantaran buah tangan kembali menjadi tradisi yang lekat dengan kehidupan sosial masyarakat, dan untuk itu Lazada mengajak untuk menyiapkan hadiah “Kasih Hati Aja”  untuk orang-orang terdekat,” tuturnya. dalam keterangan pers, Kamis (28/4)

Baca juga: Wapres Optimistis Produk Fesyen Muslim Indonesia Tembus Pasar Global 

Melalui tema ‘Kasih Hati Aja’, Lazada mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menyiapkan hadiah untuk orang terdekat, karena Lazada percaya bahwa kegiatan memberi untuk sesama tidak hanya bermakna bagi penerima namun juga pemberi.

Selain mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mempersiapkan hadiah lebaran, Lazada Indonesia juga akan menggelar Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show untuk memberikan inspirasi dalam berbusana agar tampil mempesona di hari raya nanti.

Peragaan busana bertema keberagaman ini akan menampilkan busana muslim eksklusif dari 15 desainer dengan gaya desain busana muslim yang bervariasi.

“Pakaian merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri, identitas serta jati diri seseorang. Lazada pun memahami bahwa setiap individu memiliki cara yang beragam dalam mengekspresikan hal tersebut," ungkap Kinanti Septianandayani, Category Manager, Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia.

"Oleh karena itu melalui Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show, kami tampilkan ragam busana muslim dengan berbagai pilihan gaya, agar setiap orang dapat mengekspresikan kebahagian mereka dengan cara yang berbeda-beda," jelasnya.

"Melalui koleksi Idul Fitri Lazada Amanah, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen akan pilihan busana muslim yang menampilkan karya-karya ready to wear eksklusif dari desainer muda kebangaan Indonesia pada Ramadan Fashion Show perdana kami,” tutur Kinanti.

Tema “Inclusivity” sengaja diangkat untuk memenuhi kebutuhan konsumen pilihan gaya busana muslim yang berbeda, mulai dari kategori busana syar’i hingga edgy dan modern, pilihan warna pastel hingga motif yang berani (pattern), koleksi untuk perempuan, laki-laki, anak-anak maupun keluarga yang ingin tampil kompak dengan busana senada, serta size chart yang variatif, mulai dari ukuran kecil hingga Plus Size.

Adrie Basuki selaku desainer label dengan nama yang sama mengatakan,“Sebagai desainer, saya melihat bahwa Lazada merupakan wadah yang tepat untuk para desainer Tanah Air untuk menampilkan koleksi yang inklusif."

"Melalui inisiatif Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show, Lazada mampu mewadahi para desainer untuk memperkenalkan keberagaman fashion muslim yang tidak terbatas," ucap Adrie.

Pada kesempatan yang sama, Lazada juga turut menghadirkan koleksi busana untuk seluruh keluarga dari desainer tanah air yang berkolaborasi dengan Disney.

Hal ini memperkuat komitmen Lazada untuk terus mewadahi para desainer lokal dan brand untuk berkolaborasi dalam menghasilkan karya-karya terbaik untuk para konsumen. (RO/OL-09)

 

 

 

Baca Juga

Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...
Dok. Mahasiswa Diaspora di Saint Petersburg

Lebaran Penuh Kegembiraan di Saint Petersburg

👤 Naila Maziya Labiba ! Mahasiswi Program Master di Saint Petersburg State Technological Institute (Technical University) 🕔Jumat 06 Mei 2022, 14:25 WIB
Acara silaturahim yang bertemakan Pulang Kampoeng ke Rumah Nenek dibuka dengan sambutan Ketua persatuan mahasiswa Indonesia di Saint...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Kamis, 19 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN