Senin 04 April 2022, 13:54 WIB

Rantang Emas Tawarkan Menu Buka Puasa Secara Online

mediaindonesia.com | Ramadan
Rantang Emas Tawarkan Menu Buka Puasa Secara Online

Ist
Rantang Emas menawarkan menu buka puasa dan Lebaran secara online.

 

BULAN suci Ramadan telah tiba, semua umat muslim menjalankannya dengan penuh suka cita.

Setelah seharian berpuasa, menahan haus dan lapar, kita biasanya menyajikan berbagai hidangan untuk berbuka puasa. Mulai dari takjil atau makanan pembuka, makan besar hingga makanan penutup.

Di bulan Ramadan menjadi momentum untuk umat muslim berkumpul dengan keluarga tercinta dan buka puasa dan sahur bersama.

Namun di tengah kesibukan, tak semua orang bisa mengatur waktu untuk memasak menu buka puasa di rumah. Apalagi saat buka puasa bersama yang dihadiri banyak orang dengan menu tak sedikit.

Momen Ramadan pun menjadi peluang untuk para pelaku bisnis di bidang katering makanan dan kuliner.

Kebutuhan makanan saat berbuka puasa bagi untuk keluarga atau jamaah merupakan kesempatan untuk menawarkan ragam menu untuk berbuka puasa.  

Baca juga: Startup Katering Sehat Berkembang dan Sukses Raih Sertfikat ISO

Peluang ini telah dimanfaatkan Restoran Rantang Emas dengan menawarkan secara online beragam menu berbuka puasa dengan tak perlu repot memasak. Menu buka puasa yang beragam dan banyak pilihan sudah siap saji.    

"Rantang Emas adalah restoran khas Indo-Thai yang menyajikan ragam menu buka puasa yang otentik, jadi Anda bisa tetap menikmati menu buka puasa yang lezat bersama keluarga tercinta tanpa repot-repot memasak," kata Owner Rantang Emas, Inwi Willy dalam keterangan pers, Senin (4/4).

Inwi Willy mengatakan filosofi di balik nama Rantang Emas sebagai simbol kekeluargaan.

“Rantang itu melambangkan sumber berkat lambang kasih sayang untuk banyak orang, yang memberkati keluarga dan orang orang sekitarnya, terbentuk sewaktu pandemi saat itu bisa membantu sebagian orang untuk tetap bekerja,” ujar Inwi Willy.

Selama 2 tahun ini, Rantang Emas terus berkembang dan dicintai masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di Ibukota Jakarta.

“Progresnya cukup menggembirakan dan ada kemajuan. Namun, kami tidak mudah berpuas diri dan tetap berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer,” katanya.

Rantang Emas juga melayani home catering membantu para ibu rumah tangga menyiapkan makanan untuk keluarganya.

Selain itu, Rantang Emas juga bekerja sama dengan banyak perusahaan dalam menyediakan luncbox corporate dan bisa melayani acara buka bersama di perusahaan.

“Selain dari pada itu kami juga ada menyediakan tumpeng dan beberapa varian hampers. Kami masih berbasis online,” imbuhnya.

Hampers Ramadan

Di bulan Ramadan ini, menurut Inwl, Rantang Emas menghadirkan Hampers Ramadan dan Lebaran serta paket menarik untuk menu buka puasa dengan harga yang menarik dan di lengkapi beberapa menu dessert.

“Kami menggunakan bahan bahan terbaik dan semuanya menggunakan bumbu segar, yang di persiapkan dengan baik oleh team chef professional kami,” kata Inwi.

Adapun menu special Rantang Emas yakni Paket Ayam Gulai, Paket Ikan Gulai dan Paket Menu Nasi Ayam Keprabon. Harga hampers dibandrol Rp200 ribuan dan Rp300 ribuan.

"Nah, jika Anda ingin menikmati menu buka puasa yang lezat, Anda bisa order di Official Store Rantang Emas di Tokopedia, via Whatsapp 081293015700 atau melalui https://www.rantangemas.com/," jelas Inwi.

Katering online

Dilansir dari laman YouTube Chanel Temasek Digital, Inwi Willy dengan berani meluncurkan bisnis katering online di tengah pandemi, dan mengembangkannya dengan cepat melalui platform digital.

Bukan sekadar menyajikan makanan lezat, dia juga membantu komunitasnya dengan menciptakan lapangan kerja selama masa sulit ini, terutama bagi mereka yang kehilangan pekerjaan karena Covid-19.

“Harapan kami Rantang emas bisa semakin banyak membantu menyediakan lapangan kerja untuk banyak orang dan juga bisa semakin banyak memberkati saudara saudara lain yang membutuhkan dengan rutin membagikan nasi bungkus ke jalanan," kata Inwi. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...
Dok. Mahasiswa Diaspora di Saint Petersburg

Lebaran Penuh Kegembiraan di Saint Petersburg

👤 Naila Maziya Labiba ! Mahasiswi Program Master di Saint Petersburg State Technological Institute (Technical University) 🕔Jumat 06 Mei 2022, 14:25 WIB
Acara silaturahim yang bertemakan Pulang Kampoeng ke Rumah Nenek dibuka dengan sambutan Ketua persatuan mahasiswa Indonesia di Saint...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Sabtu, 21 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN