Senin 13 Juni 2022, 07:10 WIB

Sidang Perdana Bupati Nonaktif Langkat Digelar Hari Ini

Candra Yuri Nuralam | Politik dan Hukum
Sidang Perdana Bupati Nonaktif Langkat Digelar Hari Ini

MI/ Moh Irfan
Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin Angin

 

BUPATI nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin Angin akan menjalani sidang perdana, hari ini, Senin (13/6). Dia bakal diadili di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Betul, sesuai dengan penetapan majelis hakim tipikor pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara bidang penindakan KPK Ali Fikri, Senin (13/6).

Ali mengatakan agenda sidang perdana dimulai dengan pembacaan dakwaan dari kubu jaksa penuntut umum (JPU) pada KPK. Dakwaan dibuat sesuai dengan bukti yang ditemukan KPK selama proses penyidikan berlangsung.

Baca juga: Bantah Saksi, Terbit Perangin Angin Bersumpah Demi Keluarganya

Berdasarkan sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, persidangan Terbit teregistrasi dengan nomor 35/Pid.Sus-TPK/2022/PN Jkt.Pst. Dia diadili bersama dengan Kepala Desa Balai Kasih Iskandar Perangin Angin.

Sidang keduanya akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Persidangan rencananya digelar di ruang Wirjono Projodikoro 1 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (OL-1)

Baca Juga

Ist/DPR

Anggota DPR: Tiga DOB Papua Reduksi Kecemburuan Sosial

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 13:32 WIB
Pembentukan tiga Daerah Otonomi Baru (DOB) di Papua akan dapat mereduksi kecemburuan sosial yang berujung sebagai pemicu konflik yang...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Soal Kasus Brigadir J: Sikap Presiden Masih Sama, Ungkap Secara Transparan

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 08 Agustus 2022, 13:11 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan bahwa sikap Presiden Joko Widodo atas kasus Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat tetap...
MI

KPU: Pencatutan Identitas Urusan Individual

👤Yakub Pryatama W 🕔Senin 08 Agustus 2022, 12:25 WIB
"Persoalan pencatutan NIK itu urusan individual. Kami fungsinya administratif. Kami menerima dokumen parpol yang juga ada pernyataan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya