Sabtu 07 Mei 2022, 13:13 WIB

Teman Sandi Gelar Gotong Royong, Deklarasi, dan Konvoi Bareng Ojol di Cilegon

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Teman Sandi Gelar Gotong Royong, Deklarasi, dan Konvoi Bareng Ojol di Cilegon

MI/HO
Pembagian sembako oleh Teman Sandi di Cilegon

 

USAI Hari Raya Idulfitri, Tim Relawan Teman Sandi kembali mengadakan beragam kegiatan sosial di Cilegon, tepatnya pada Minggu (7/5).

Tujuan kegiatan kali ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Adapun beberapa lokasi Cilegon menjadi sasaran Teman Sandi.

Kegiatan di Cilegon dimulai dengan bergotong royong di Kampung Palas Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. 

Baca juga: Teman Sandi Bangun Pacu Semangat Enterpreneur

Dalam kegiatan itu, turut ikut serta warga dari kampung Palas untuk membersihkan dan menjaga kebersihan di tempat tinggal tercintanya tersebut. Teman Sandi dan warga kampung Palas juga ikut serta membersihkan sampah yang ada di jalanan umum.

Masih di Kampung Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Tim Teman Sandi membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Pembagian sembako ini bertujuan  membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih kepada Tim Teman Sandi yang sudah mengajak kami untuk bergotong royong bersama hingga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kami akan mendukung bapak Sandiaga Uno hingga menjadi presiden di tahun 2024 nanti," ujar salah satu warga Kampung Palas.

Setelah dari Kampung Palas, Teman Sandi melanjutkan kegiatan Konvoi driver ojol yang dilaksanakan di sepanjang Jalan SA Tirtayasa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara sesama ojol.

Tim Teman Sandi juga turut membagikan membagikan sembako kepada driver ojol setelah mereka berkumpul di Basecamp Driver Ojol Simpang Matahari Lama, Cilegon. Dalam kegiatan ini, ojol mengatakan bahwa siap mendukung Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024.

"Kami dari Teman Sandi berharap agar bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para driver ojol yang sangat antusias dalam mendukung bapak Sandiaga Uno menuju pilpres 2024 nanti" kata Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Kegiatan di Cilegon diakhiri dengan membagikan kaos dan stiker Teman Sandi kepada masyarakat yang ada di sekitaran Jl Pasar Kelapa, Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.ro/OL-1)

Baca Juga

MI/ADAM DWI

Rakernas PDIP Ditunda, Menyesuaikan dengan Tahapan Pemilu

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 25 Mei 2022, 20:30 WIB
Megawati juga mengumumkan bahwa Rakernas kedua PDIP akan diadakan pada tanggal 21-23 Juni...
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Revisi UU Ciptaker Mesti Mereplikasi Keterbukaan UU TPKS

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 25 Mei 2022, 20:25 WIB
Salah satu amar putusan MK terkait UU Cipta Kerja adalah Membuka seluas-luasnya partisipasi masyarakat yang mau mengkritisi dan memberikan...
Dok. Puspenkum

JAM-Pidmil Lacak Aset Tersangka Korupsi Tabungan Perumahan Prajurit TNI AD

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 25 Mei 2022, 20:11 WIB
JAM-Pidmil) melakukan pelacakan aset dua tersangka kasus dugaan korupsi terkait Tabungan Wajib Prajurit TNI Angkatan Darat (TWP-AD) sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya