Rabu 13 Oktober 2021, 08:21 WIB

Bertolak ke Ambon, Wapres Pimpin Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Bertolak ke Ambon, Wapres Pimpin Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

FOTO/SETWAPRES
Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

 

WAKIL Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin pagi ini bertolak ke Ambon untuk melakukan rangkaian kegiatan pada kunjungan kerja di Provinsi Maluku, Rabu (13/10/2021).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Ambon, Maluku, pada pukul 07.00 WIB atau 09.00 WIT dan diperkirakan tiba pada pukul 12.25 WIT.

Setibanya di Bandar Udara Pattimura Ambon, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail beserta Ibu Widya Murad Ismail dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Maluku.

Selanjutnya, Wapres menuju Kantor Gubernur Maluku untuk memimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di lima Kabupaten Sasaran Prioritas 2021. 

Usai rapat, Wapres direncanakan langsung meninjau Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (IMKM).

Mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat di antaranya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki. Staf Khusus Wapres Sukriansyah S Latief dan Masduki Badlowi. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist/DPR

DPR Nilai Syarat Wajib Tes PCR Sebagai Langkah Mundur Pemulihan Ekonomi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 09:43 WIB
Aturan yang mewajibkan semua penampang pesawat wajib tes PCR 2x24 jam sebelum keberangkatan tersebut dinilai sebagai langkah mundur dalam...
Ist/DPR

Puan Minta Investigasi Kecelakaan LRT Jabodetabek dan Bus Transjakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 09:34 WIB
Keamanan dan keselamatan bertransportasi publik adalah hak masyarakat. Oleh karenanya, masyarakat harus mengetahui penyebab...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Kapolri Ingin ke Depan Polisi Dapat Dicintai Masyarakat

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 20:36 WIB
Perubahan zaman dengan kemajuan perkembangan teknologi dan keterbukaan informasi tentunya akan berdampak pada marwah Polri di mata...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Era Penuh Harapan di Dusun Bondan

Energi terbarukan mengangkat Dusun Bondan di Cilacap dari keterpurukan. Kini, warga selangkah lagi menggapai kesejahteraan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya