Selasa 25 Oktober 2022, 16:21 WIB

Mobil Second Bisa Jadi Pilihan untuk Miliki Kendaraan Pribadi

mediaindonesia.com | Otomotif
Mobil Second Bisa Jadi Pilihan untuk Miliki Kendaraan Pribadi

Ist
Pertimbangan untuk membeli mobil idaman pribadi tentunya tidak selalu harus baru dan terlebih untuk kebutuhan fungsional.

 

PERNAHKAH memiliki pengalaman yang mengakibatkan Anda terkendala atau terjebak karena cuaca, seperti hujan mungkin?

Tentunya beberapa rencana Anda mungkin akan terdampak. Apalagi saat-saat ini kita sedang dilanda hujan dengan curah yang cukup tinggi.  

Mungkin karena kondisi tersebut, menurut Ronald Hutomo, Used Car Planning Department Dipo Finance, beberapa dari kita akhirnya terpikiran dan berencana untuk memiliki mobil pribadi karena merasa lebih nyaman dalam menerjang kondisi hujan yang deras.

Pertimbangan untuk membeli mobil idaman pribadi tentunya tidak selalu harus baru dan terlebih jika alasannya sekadar untuk kebutuhan fungsional.

Namun sebagai penggunanya, kita tetap harus selalu cermat dalam merumuskan pengeluaran terkait pembelian mobil, serta mendapatkan kualitas kendaraan yang benar-benar menjawab kebutuhan kita.

Baca juga: Charged Indonesia Perkenalkan Tiga Motor Listrik Perdananya

“Usut punya usut, ada platform yang bisa menjawab hal tersebut di www.mocil.id. Mocil.id merupakan situs untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan cara dicicil," kata Ronald dalam keterangan, Selasa (25/10).

"Dengan dukungan dari Dipo Star Finance (DSF) sebagai perusahaan pembiayaan yang telah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mocil.id memudahkan konsumen mendapatkan opsi cicilan yang dapat disesuaikan,” jelasnya.

Ronald menjamin soal kualitas, mobil-mobil bekas atau mobil second dengan beragam merk dan tipe yang ada di Mocil.id tidak perlu diragukan lagi.

Salah satunya dengan pengecekan secara independen dari aspek penting kendaraan untuk mendapatkan status kendaraan yang tidak hanya layak namun prima.

Ditambah lagi Mitra Mocil.id memberikan garansi 1 tahun mesin dan transmisi yang langsung didapatkan konsumen dari pembelian mobil bekas di Mocil.id.

“Selain cicilan yang dapat disesuaikan seperti uang muka mulai dari 10% atau bunga cicilan mulai dari 5,99% dan tenor hingga 5 tahun, Anda pun masih berkesempatan mendapatkan promo-promo menarik dari Mocil.id yang sering dilakukan setiap bulan,” jelasnya.

Bagi anda yang masih ragu dan punya kebiasaan melakukan pengecekan langsung kendaraan, Garasi Mocil.id juga hadir sebagai solusinya di mana saat ini Garasi Mocil.id hadir di Kembangan, Jakarta Barat. dan Sawahan, Surabaya.

"Bagaimana? Menjawab kondisi saat ini bukan? Meskipun mobil bekas, tentunya harus bisa jadi solusi yang menguntungkan dengan perencanaan finansial yang akurat untuk mendapatkan kualitas yang tepat," jelas Ronald. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. TAF

Meriahkan Peluncurkan Innova Zenix, TAF Gelar Customer Gathering di PIK hingga 4 Desember

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 01:11 WIB
Selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari Toyota Innova...
Dok. BMWCCI

Pemilik BMW Kumpul di Yogyakarta Gelar Munas BMWCCI dan Indonesian Bimmerfest 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 00:45 WIB
Munas diadiri oleh 29 Chapter & 2 Register (E30 Register & Classic Registe ) damn dilaksanakan pada Jumat , 25 November 2022...
DOK.HPM

Honda Resmikan Diler Ketiga di Lampung

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 25 November 2022, 21:51 WIB
President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan diler...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya