Minggu 09 Oktober 2022, 19:23 WIB

Menkop UKM Coba Sepeda Motor Listrik Premium Tangkas Type X7

mediaindonesia.com | Otomotif
Menkop UKM Coba Sepeda Motor Listrik Premium Tangkas Type X7

Ist
Menkop UKM Teten Masduki mencoba sepeda motor listrik Tangkas type X7 di Expo Kota Garut, Jawa Barat.

 

PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang bergerak di Industri Motor Listrik mendukung langkah pemerintah yang mendorong penggunaan kendaraan listrik berbasis baterai untuk kendaraan dinas dengan memproduksi kendaraan listrik di indonesia.

Hal itu juga ditunjukkan Tangkas motor listrik yang ikut meramaikan acara Expo Kota Garut yang di hadiri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Republik Indonesia Teten Masduki dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Bahkan pantauan di lapangan, Menkop UKM Teten Masduki menjajal sepeda motor listrik Tangkas type X7 yang juga banyak diserbu oleh masyarakat Jawa Barat.

Menurut Joko Santoso yang merupakan GM Sales Tangkas Motor Listrik Wilayah Jawa Barat, kegiatan Expo Kota Garut yang dihadiri Menkop UKM Teten Masduki dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil menjadi bukti nyata bahwa pemerintah mendukung kendaraan motor listrik di Indonesia.

Baca juga: Smoto Luncurkan Motor Listrik Bergaya Cafe Racer

"Program konversi Motor BBM ke Motor Listrik sangat di respon luar biasa oleh warga Jabar khususnya kota Garut. Tangkas untuk hidup yang lebih berkualitas," kata Joko dalam keterangan, Minggu (9/10). 

Joko juga menjelaskan, type X7 Motor Listrik Tangkas memiliki desain ala skutik bongsor. Tampilannya yang sporty dipertegas dengan bodi lebar dan ban gambot. 

Tangkas X7 dibekali baterai 72V/32AH. Motor ini bisa berlari dengan kecepatan 80 sampai dengan 90 km/jam. Sedangkan daya tempuhnya 80 kilometer untuk sekali pengisian. Untuk itu dia mengajak masyarakat segera beralih ke motor listrik.

"Tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untukt beralih ke motor listrik Tangkas," jelas dia.

Dihubungi lewat telpon, Don Papank Founder dan CEO dari Motor Listrik Tangkas ini juga turut menyatakan hal yang sama dengan Joko Santoso. 

Do menyatakan siap mendukung pemerintah untuk kebutuhan Motor Listrik di Tanah Air, pria bernama asli Agung Pamungkas ini juga kembali menyatakan bahwa pembeli motor lisrik adalah Pahlawan Negara

Sebagai informasi, PT Tangkas, juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh Tanah Air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari motor listrik Tangkas dengan menghubungi website ini www.tangkasmotor.co.id.(RO/OL-09)

Baca Juga

SIS

MySuzuki Bukukan Kenaikan Penjualan

👤RO 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:01 WIB
Pencapaian dari optimalisasi tersebut terrekam dari hasil retail sales MySuzuki yang mengalami peningkatan 10% pada Oktober 2022 jika...
BP-AKR

BP-AKR Ajak Sejumlah Komunitas Merasakan Bensin bp Ultimate

👤RO 🕔Minggu 04 Desember 2022, 16:46 WIB
Kegiatan 'bp Ultimate Morning Drive' merupakan bagian dari rangkaian peluncuran produk bensin terbaru BP-AKR yaitu 'bp...
DOK.IWT

Mengintip Strategi Citroën di Indonesia

👤RO 🕔Minggu 04 Desember 2022, 10:00 WIB
Puncaknya, pada 1954, Citroën memperkenalkan teknologi hydropneumatics suspension, yang dilengkapi self...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya