Kamis 29 September 2022, 09:35 WIB

Delapan Perusahaan Tarik 102 Ribu Kendaraan dengan Alasan Ini

Mediaindonesia.com | Otomotif
Delapan Perusahaan Tarik 102 Ribu Kendaraan dengan Alasan Ini

MI/Susanto
Ilustrasi

 

Kia Corp, Toyota Motor Corp. dan enam perusahaan lain akan secara sukarela menarik lebih dari 100 ribu kendaraan di Korea Selatan untuk memperbaiki komponen yang rusak.

Delapan perusahaan, termasuk Ford Sales and Service Korea, Volkswagen Group Korea, Jaguar Land Rover Korea, BMW Korea, Dasan Heavy Industries Co., dan Motostar Korea menarik total 102.169 unit dari 52 model berbeda.

Hal itu disampaikan Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi negara itu, seperti disiarkan Yonhap, Rabu (28/9).

Masalah yang mendorong penarikan tersebut termasuk sistem pemanas asisten yang salah di SUV Sorento Kia, sistem transmisi yang salah di sedan Fusion Ford dan masalah perangkat lunak di sedan quattro Audi A6 Premium 45 TFSI yang diimpor oleh Volkswagen Group Korea.

Pemilik kendaraan tersebut dapat mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk perusahaan untuk mengganti suku cadang secara gratis, kata kementerian itu. (Ant/OL-12)

 

Baca Juga

DOK.WCC

White Car Community Rayakan Satu Dekade 

👤RO 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:23 WIB
WWC menyempatkan diri melakukan kegiatan charity berupa penggalangan dana santunan yang akan diserahkan kepada YPAC (Yayasan Pembinaan Anak...
Dok. The Biker Shop

Gelar Community Gathering, The Biker Shop Hadiahkan Motor SYM GTs 250i

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:00 WIB
Risa mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor pada acara yang dihadiri oleh komunitas motor se-Jakarta, Bogor, Depok,...
SIS

Manfaat Penambahan Coating Cat Mobil

👤RO 🕔Rabu 07 Desember 2022, 21:50 WIB
Bahan yang digunakan merupakan lapisan khusus berupa ceramic coating yang terdiri dari campuran silikon dioksida, polysilazane dan bahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya