Minggu 19 Desember 2021, 22:51 WIB

CRV Club Gelar Jambore Nasional dan Musyarawah Nasional 2021

mediaindonesia.com | Otomotif
CRV Club Gelar Jambore Nasional dan Musyarawah Nasional 2021

Ist
Komunitas pemilik mobil CR-V Club Indonesia (CCI) sukses menggelar Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional IV CGI di Soreang, Bandung.

 

KOMUNITAS mobil CR-V Club Indonesia (CCI)  telah selesai menyelenggarakan dua agenda besar yaitu Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Nasional (Jamnas) CCI IV.

Kegiatan Munas dan Jamnas CCI IV digelar dengan tetap menerapka protokol kesehatan dengan dibentuknya Satgas Covid-19 pengurus pusat dan cabang CCI.

CCI merupakan Club pencinta kendaraan Honda CRV yang berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memiliki 2.483 anggota tersebar di wilayah Indonesia.

Acara gabungan Jamnas dan Munas CCI ini berlangsung pada 18–19 Desember 2021 dengan lokasi acara diadakan di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

"Di masa PPKM ini kami keluarga besar CCI bersyukur acara berjalan dengan baik, sukses dan tidak ada kurang suatu apapun. Semuanya dikarenakan peserta acara mengikuti protokol kesehatan yang ketat," ungkap Wawan Gunawan selaku Ketua Pelaksana Munas dan Jamnas CGI IV pada Minggu (19/12). 

"Dalam acara Jamnas & Munas tahun 2021 ini semua members sangat antusias untuk mengikutinya dan saya  pribadi mengucapkan selamat kepada Om Joe Turangan menjadi Ketua Umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023," kata Oji Fauzi selaku Ketua Umum CR-V Indonesia periode 2020 - 2021.

"Semoga amanah menjalankannya dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Club Indonesia  untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik," ungkap Oji.

Sementara itu, Ketua Umum CRV Club Indonesia periode 2022 - 2023,  Johannes Turangan atau sering disapa Joe Turangan, mengatakan," Pesta demokrasi pemilihan ketua umum sudah berakhir  dan kita bersyukur proses pemilihan berjalan dengan baik dan lancar."

"Oleh karena itu saya mengajak semua members CCI  kembali menjadi keluarga besar CCI yang harmonis, damai dan menghargai satu sama lain dan saya mengundang seluruh members CCI untuk bersama-sama dalam mengembangkan dan membangun CCI lebih baik lagi ke depan," paparnya.

"Saya juga akan merangkul semua members untuk menjaga keutuhan, keguyuban serat kesolidan di dalam keluarga besar CRV Club Indonesia," ungkap Joe. 

Joe menyampaikan terima kasih kepada PT Honda Prospect Motor, Enoes , Honda Nusantara , PT Putra Sejati Abadi, dan Rafa yang telah mendukung acara ini sehingga berlangsung dengan baik dan lancar. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...
NMAA

Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 SIap Menyapa Warga Medan

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:39 WIB
Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 ini diproyeksikan untuk menjalin kembali sinergitas para car enthusiast di Kota Medan dan sekitarnya...
OLX Autos

Pasar Mobkas Membaik, OLX Autos Beri Jaminan Lewat Kampanye #PilihYangPasti 

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 22:37 WIB
Melalui campaign #PilihYangPasti, OLX Autos memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya