Selasa 04 Mei 2021, 19:36 WIB

HMID Hadirkan Program Hyundai Happy Healthy Eid

RO | Otomotif
HMID Hadirkan Program Hyundai Happy Healthy Eid

HMID
.

 

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan program layanan 'Hyundai Happy Healthy Eid', yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021, untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.

Selama bulan Ramadan ini, Hyundai menginisiasi beberapa program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service/SCS), tes antigen gratis, dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

President Director HMID SungJong Ha menjelaskan bahwa perusahaannya memahami bahwa di momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini, sangat penting menjaga mobil tetap bersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran covid-19. 

"Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi  program layananan yang berfokus pada pelanggan. Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri, Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran," ujar SungJong Ha, Selasa (4/5).

Melalui layanan SCS, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 May 2021. Pelanggan yang melakukan servis pada periode itu juga dapat melakukan tes antigen secara gratis (jumlah slot tes terbatas). 

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan wajib melakukan reservasi melalui website www.hyundai.com/id/id dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis, dimana 1 STNK berlaku untuk 2 orang. Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada: 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 berikut lokasinya.
 
Adapun lokasi antigen tersebar tiga kota yaitu: Jakarta, yang dapat dilakukan di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran dan Hyundai Kebon Jeruk; di Bandung, dapat dilakukan di Hyundai Soekarno Hatta; serta di Surabaya, tepatnya di diler Hyundai Wiyung.

Hyundai juga menyediakan pelayanan 'Hyundai Tetap Buka' untuk memberikan konsumen melakukan servis pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021 pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 - 17.00 WIB. 

Program ini, berlaku di 5 wilayah, yang terdiri dari: Jakarta, yaitu di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cibubur, Hyundai Pancoran, serta Hyundai Kebon Jeruk. Bandung, yaitu di Hyundai Soekarno Hatta. Semarang, di Hyundai Puri Anjasmoro. Yogyakarta, yaitu di Hyundai Adisucipto, dan di Surabaya yaitu Hyundai Wiyung.

Program layanan lainnya termasuk '24H Roadside Assistance (Towing)' untuk membawa mobil pelanggan ke diler resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia.

Ada juga layanan '24H Mobile Service & Charging Service' yang akan tersedia mulai 12-16 Mei 2021 selama 24 Jam. Adapun layanan yang ditawarkan untuk program ini adalah 24H Mobile Service khusus wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya , serta 24H Mobile Charging Service di wilayah Jakarta , Bandung, dan Surabaya. (S-4)

Baca Juga

Royal Enfield

Tips Persiapan Turing ala Lady Biker Jisel

👤RO 🕔Kamis 13 Mei 2021, 00:18 WIB
Sebagai perempuan, pemilihan pakaian menjadi amat penting. Karena ruang penyimpanan pada motor sangat...
Porsche.com

Kuartal Pertama 2021 Porsche Berhasil Jual 72 Ribu Unit

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 12 Mei 2021, 22:09 WIB
Model paling populer dalam perjalanan Porsche kuartal pertama tahun ini adalah Macan, dengan penjualan 22.458...
Piaggio Indonesia

Peringati HUT Ke-75 Vespa Hadirkan Tujuh Warna Anyar

👤RO 🕔Selasa 11 Mei 2021, 22:08 WIB
Dengan semangat merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada 2021, Vespa memberikan semangat dan inspirasi baru melalui perayaan Live...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya