Jumat 26 April 2019, 09:40 WIB

Dua Varian Wuling Hadir di Indonesia

MI | Otomotif
Dua Varian Wuling Hadir di Indonesia

MI/VICKY GUSTIAWAN
Wuling Cortez CT di Indonesia International Motor Show

 

WULING Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).

Kedua varian terbaru hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia. Cortez CT dijual mulai Rp232 juta-Rp282 juta, sedangkan Confero S ACT dibanderol seharga Rp191,8 juta, harga on the road Jakarta.

"Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat drive for a better life, kami selalu berinovasi melalui produk dan layanan untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ujar Vice President Wuling Motors, Cindy Cai, saat peluncuran Wuling di IIMS.

Baca Juga: Seri B-Class Mercedes-Benz Terbaru Sasar Keluarga Muda

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline The New Advanced MPV dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc dengan turbocharger keluaran honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Untuk menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau continuously variable transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Nuansa baru yang elegan terasa pada interior medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti one push start/stop button, keyless entry, hingga emergency stop signal (ESS). (Hym/S2-25)

Baca Juga

MMKSI

Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Global

👤RO 🕔Jumat 30 Juli 2021, 19:03 WIB
Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia juga memberikan kontribusi positif untuk penjualan global berdasarkan...
Suzuki

Teknik Eco Driving ala Suzuki

👤RO 🕔Jumat 30 Juli 2021, 18:45 WIB
Terdapat tiga faktor yang mempengaruhi teknik Eco Driving., yaitu pengemudi, kondisi mobil, serta...
HMMID

Hyundai Bangun Pabrik Oksigen Medis di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:36 WIB
Hyundai Motor telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi oksigen senilai USD600 ribu dengan memanfaatkan sebagian fasilitas pabrik...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pembangunan Berkelanjutan demi Keselamatan Bersama

 Sektor keuangan memiliki peran besar dalam mengarahkan perubahan menuju penerapan green economy

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya