Rabu 10 Maret 2021, 15:12 WIB

Wuling New Confero S Kini Tampil Lebih Berani  

mediaindonesia.com | Otomotif
 

WULING Motors (Wuling) mengumumkan diluncurkannya New Confero S secara virtual pada hari ini, Rabu (10/3). Confero merupakan model kendaraan penumpang MPV pertama yang sukses diluncurkan oleh Wuling pada 2017.

“Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga," ujar Assistant of President Wuling Motors Han Dehong, dalam siaran resminya, Selasa (10/3).

Eksterior Confero S baru tampil lebih segar berkat desain ulang yang dilakukan. Ubahan paling menonjol terletak pada bagian bumper depan yang memberikan nuansa 'bold'. Bagian gril dilabur warna hitam seolah membentang dan menyatu dengan latar sepasang lampu utama yang mengapitnya.

Dengan dasar warna hitam pada lampu utama memberikan kesan 'misterius' dan berwibawa saat berada di jalan. Selain itu, desain Daytime Running Light (DRL) juga dibuat unik menyerupai 'kumis' sehingga membuatnya nampak menonjol tanpa berkesan berlebihan.

Dari sisi interiornya yang lapang hingga baris ketiga, terdapat pilihan konfigurasi bangku yaitu 8-seater atau 7-seater dengan captain seat. Kesan elegan hadir berkat interior yang bernuansa gelap dipadu warna jok senada dengan aksen jahitan merah.

New Confero S hadir dengan berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara, mulai dari rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. 

MPV keluarga ini juga dibekali fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Setiap pembelian New Confero S didukung layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kendaraan ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Tersedia dalam enam varian:

- C Lux (Rp169,8 juta)
- C Lux+ (Rp171,8 juta)
- L Lux  (Rp180,8 juta)
- L Lux+ (Rp182,8 juta)
- L ACT Lux  Rp189,3 juta)
- L ACT Lux+ Rp191,3 juta)

“Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tutup Han Dehong. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Global

👤RO 🕔Jumat 30 Juli 2021, 19:03 WIB
Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia juga memberikan kontribusi positif untuk penjualan global berdasarkan...
Suzuki

Teknik Eco Driving ala Suzuki

👤RO 🕔Jumat 30 Juli 2021, 18:45 WIB
Terdapat tiga faktor yang mempengaruhi teknik Eco Driving., yaitu pengemudi, kondisi mobil, serta...
HMMID

Hyundai Bangun Pabrik Oksigen Medis di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:36 WIB
Hyundai Motor telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi oksigen senilai USD600 ribu dengan memanfaatkan sebagian fasilitas pabrik...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pemerintah Afghanistan Hadapi Krisis Eksistensial

 Laporan SIGAR menggarisbawahi kekhawatiran pasukan Afghanistan tidak siap untuk melakukan pertahanan yang berarti

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya