Rabu 25 Januari 2023, 19:51 WIB

Penguatan Industri Olahraga melalui Peluncuran Muscle Workout Fest 2023

mediaindonesia.com | Olahraga
Penguatan Industri Olahraga melalui Peluncuran Muscle Workout Fest 2023

Ist
Soft launching acara Muscle Workout Fest 2023 di Habitate, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1).

 

PERSATUAN Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) berkolaborasi dengan Naganaya Indonesia menggelar acara soft launching Muscle Workout Fest 2023 sebagai salah satu acara dalam mendukung kemajuan industri olahraga di Indonesia. Acara itu juga dihadiri oleh para atlet dan influencer olahraga.

Rafidi Iqra, selaku Business Development Director dari Naganaya Indonesia, menyampaikan, Muscle Workout Fest 2023 diadakan untuk menjadi tempat bagi para komunitas, stakeholder, founder, dan rekan bisnis untuk datang doing business dan expand network di Indonesia.

"Tujuan ajang MWF 2023 sebagai penguatan ekosistem dan menjadi pionir acara terbesar untuk bodybuilding, fitness, dan workout di Indonesia. MWF 2023 juga diperuntukkan sebagai wadah bagi para komunitas bertemu, melaksanakan usaha, berdiskusi, dan memperluas jaringan di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya," ujar Rafidi dalam keterangannya, Rabu (25/1).

Selaras dengan apa yang disampaikan Ketua PBFI Irwan Alwi bahwa dengan adanya kerja sama dengan Naganaya Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan ini, PBFI akan terus mendukung agar penguatan dan kemajuan dunia olahraga bodybuilding, fitness, dan workout dapat berkembang terus ke depannya.


Baca juga: Perbakin Bidik Tiket Olimpiade Paris


Acara MWF 2023 yang akan diselenggarakan pada Juli 2023 adalah sebuah pameran dagang terbesar di Indonesia untuk bodybuilding, fitness, dan workout, di mana semua pengambil keputusan, pembeli, penyedia industri teknologi, pengguna, dan komunitas bertemu. Acara ini menargetkan audiens pasar business to business (B2B) untuk berkolaborasi dalam satu atap.

Salah satu pembicara di acara soft launching MWF 2023 sekaligus atlet binaraga Syahrizaldy mengatakan bahwa olahraga tidak hanya terbatas pada fokus kesehatan fisik saja, namun banyak kesehatan lainnya yang bisa berdampak baik karena rajin melakukan olahraga.

Acara yang berlangsung di Habitate, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1) juga dihadiri 50 peserta offline. Melihat antusiasme para atlet dan influencer olahraga seperti Karina Lois, Laurend Hutagalung, dan lainnya pada acara soft launching ini menjadi salah satu dukungan bagi Naganaya Indonesia dan PBFI dalam memastikan acara MWF 2023 bisa menjadi wadah bagi para stakeholder mendapatkan informasi dan kebutuhan terbaru di bidang olahraga. (RO/OL-16)

 

 

Baca Juga

AFP

Menpora Harap Pemimpin Baru PGI Tingkatkan Pembinaan Atlet Junior

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 09 Februari 2023, 17:08 WIB
Sejauh ini, ada beberapa nama bakal calon Ketua Umum PB PGI, yakni Japto Soerjosoemarno, Anggota DPR Ahmad Sahroni, hingga Komjen Boy Rafli...
RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP

Irving bawa Mavericks kalahkan Clippers pada Laga Debutnya

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 09 Februari 2023, 15:25 WIB
Kyrie Irving yang baru saja pindah dari Brooklyn Nets ke Dallas Mavericks mengawali debutnya dengan mencetak poin tertinggi untuk timnya...
MI/Ramdani

Tunggal Putra Turunkan Kombinasi Senior-Junior di Kejuaraan Asia Beregu Campuran

👤Rifaldi Putra I 🕔Kamis 09 Februari 2023, 13:46 WIB
Meski menurunkan kombinasi senior-junior, Kepala Pelatih Tunggal Putra Indonesia Irwansyah meyakin anak-anaknya dapat menampilkan performa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya