Selasa 03 Januari 2023, 11:45 WIB

Knicks Bukukan Kemenangan Saat Jamu Suns

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Knicks Bukukan Kemenangan Saat Jamu Suns

AFP/Tim Heitman/Getty Images
Pemain New York Knicks Julius Randle

 

NEW York Knicks akhirnya kembali merasakan kemenangan di gim kandang setelah tiga kekalahan beruntun saat membekuk Phoenix Suns 102-83 dalam laga lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Selasa (3/1) WIB.

Julius Randle jadi bintang kemenangan Knicks lewat raihan dwiganda 28 poin dan 16 rebound dibantu 24 poin dari Jalen Brunson, yang kembali melantai setelah absen di tiga gim sebelumnya karena masalah panggul.

Immanuel Quickley menambahkan 15 poin, Quentin Grimes memperoleh 12 poin, sedangkan Mitchell Robinson menyumbang dwiganda minimalis 10 poin dan 10 rebound.

Baca juga: James Cetak 43 Poin, Lakers Kalahkan Hornets

Suns, yang masih kehilangan bintang utama mereka Devin Booker, dipimpin DeAndre Ayton dengan 12 poin, Chris Paul 11 poin, dan Mikal Bridges.

Hasil itu membuat Suns mengalami periode yang buruk karena menderita tiga kekalahan beruntun sekaligus enam kekalahan dalam tujuh penampilan terakhir.

Suns, sebetulnya, mencetak empat poin pembuka pertandingan, tapi Knicks menutup kuarter pertama dengan keunggulan 23-11 atas tamunya itu.

Knicks lantas mengemas 21 poin tanpa balas di pertengahan kuarter kedua untuk mengantongi keunggulan tertinggi sepanjang laga dalam kedudukan 52-20.

Tim tamu menciptakan momentum kecil untuk meraup rentetan poin 11-2 di pengujung kuarter kedua tapi masih tertinggal 31-54 dari Knicks kala periode itu berakhir.

Upaya Suns untuk bangkit tidak cukup membuat mereka memangkas jarak ketertinggalan yang tidak pernah kurang dari dua digit, melempangkan jalan bagi Knicks mengunci kemenangan meyakinkan 102-83.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Kamis (5/1) WIB saat Knicks menjamu San Antonio Spurs dan Suns melanjutkan tur tandang di markas Cleveland Cavaliers. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/Ramdani

Tunggal Putra Turunkan Kombinasi Senior-Junior di Kejuaraan Asia Beregu Campuran

👤Rifaldi Putra I 🕔Kamis 09 Februari 2023, 13:46 WIB
Meski menurunkan kombinasi senior-junior, Kepala Pelatih Tunggal Putra Indonesia Irwansyah meyakin anak-anaknya dapat menampilkan performa...
MI/BUDI ERNANTO

Jeka Saragih Dikontrak UFC, Pertama dari Indonesia

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 09 Februari 2023, 13:44 WIB
Dalam unggahan video di akun sosial media instagram Jeka, petarung asal Sumatra Utara itu bersama perwakilannya telah menandatangani...
AFP/Jamie Squire/Getty Images

Lue Bergabung dengan Staf Pelatih Timnas AS untuk Olimpiade Paris 2024

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 11:45 WIB
"Saya merasa sangat terhormat," ujar Lue. "Melatih timnas bolas basket AS selalu menjadi mimpi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya