Senin 31 Oktober 2022, 19:50 WIB

Telkomsat-Telkom-PB GABSI Gelar Turnamen Bridge Telkom Indonesia Open (TIO) 2022

Mediaindonesia.com | Olahraga
Telkomsat-Telkom-PB GABSI Gelar Turnamen Bridge Telkom Indonesia Open (TIO) 2022

Dok. Telkomsat
Turnamen Bridge Telkom Indonesia Open 2022

 

TELKOMSAT bersama Telkom Indonesia dan Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI) menggelar turnamen bridge Telkom Indonesia Open (TIO) di Telkom Landmark Tower, Jakarta. 

Turnamen berskala nasional itu memperebutkan piala bergilir Direktur Utama Telkom dengan total hadiah sebesar Rp150 juta. Pada tahun ini turnamen bridge itu diikuti 44 Tim yang masing-masing terdiri dari 6 orang dan terdapat juga peserta dari Malaysia.

Direktur Utama Telkomsat yang sekaligus sebagai Ketua Panitia TIO 2022, Lukman Hakim Abd Rauf mengatakan, “TIO 2022 mengusung tema “Bridge for Togetherness” yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh atlet dan pecinta olah raga bridge, khususnya pascapandemi Covid-19. 

"Diharapkan olah raga ini dapat menjadi andalan Indonesia dalam meraih prestasi," katanya.

Baca juga : Indonesia Raih 2 Perak Dan 1 Perunggu Dari Kejuaraan Dunia Karate Junior Turki

Selain itu, Lukman berkomitmen TIO 2022 akan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas antar pemain,

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk dapat melakukan pembinaan terutama untuk para junior kita ini dan menanamkan budaya zero tolerance for cheating yang sekaligus tertuang dalam core values AKHLAK terutama nilai Amanah.”

Lukman menjelaskan, Turnamen TIO 2022 merupakan salah satu bentuk kepedulian Telkom Grup terhadap pembinaan olah raga bridge di tanah air. Ia berharap turnamen TIO dapat terus terselenggara setiap tahun, tentunya dengan dukungan dari PB GABSI, partisipasi para peserta dan sponsorship.

"Dengan keterlibatan Telkomsat pada event ini baik sebagai panitia penyelenggara dan sponsor utama diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemain bridge untuk terus berprestasi agar menjadi pemain yang unggul di level nasional hingga internasional," pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Atlet Kayak Mancanegara dan Nasional Ramaikan Toba Caldera IAF 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 00:42 WIB
Kegiatan ini bukan sekadar perlombaan kayak biasa namun sebuah gerakan responsible tourism yang mengedepankan pengembangan masyarakat lokal...
Antara

Apriyani/Fadia Bertekad Tampil Maksimal di World Tour Finals

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:27 WIB
Sepekan jelang pertandingan BWF World Tour Finals, Apriyani Rahayu/Siti Fadia mengaku belum memikirkan persaingan di ganda...
Antara

Pegolf Tanah Air Ingin Enjoy di Indonesian Masters

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 01 Desember 2022, 20:20 WIB
Meski tak mematok target spesifik, sejumlah wakil Indonesia bertekad bisa mencatatkan hasil terbaik pada turnamen yang juga diikuti pegolf...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya