Rabu 19 Januari 2022, 10:22 WIB

Tanpa Kesulitan, Barty ke Putaran Ketiga Australia Terbuka

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Tanpa Kesulitan, Barty ke Putaran Ketiga Australia Terbuka

AFP/Martin KEEP
Petenis Australia Ashleigh Barty

 

UNGGULAN teratas Ashleigh Barty melaju ke putaran ketiga Australia Terbuka, Rabu (19/1), setelah tanpa kesulitan menundukkan Lucia Bronzetti.

Petenis peringkat satu dunia tampil gemilang dalam laga melawan petenis kualifikasi asal Italia itu untuk meraih kemenangan 6-1 dan 6-1 dalam tempo 52 menit.

Sebelumnya, di putaran pertama, Barty, yang berusaha meraih gelar Australia Terbuka pertamanya, mengalahkan Lesia Tsurenko 6-0 dan 6-1 dalam tempo 54 menit.

Baca juga: Raducanu Lewati Hadangan Stephens di Putaran Pertama Australia Terbuka

Barty mencatat rekor enam laga tidak terkalahkan sepanjang 2022 setelah menjadi juara di Adelaide International dan tidak pernah kehilangan servis selama lima laga beruntun.

"Saa berada dalam posisi yang saya inginkan. Saya merasa persiapan di Adelaide sangatlah apik. (Pelatih) Craig Tyzzer benar-benar luar biasa," ujar Barty.

Barty telah mendudukiperingkat satu dunia selama 111 peka seara beruntun dan lawannya, yang berperingkat 142 dunia, tidak memiliki kesempatan sama sekali.

Di putaran ketiga, Barty akan menghadapi lawan yang lebih berat. Petenis veteran yang berperingkat 30 dunia Camila Giorgi akan bertemu Barty setelah mengalahkan petenis Rep Ceko Tereza Martincova 6-2 dan 7-6 (7/2). (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/THOMAS SAMSON

Perjalanan Raducanu Terhenti di Prancis Terbuka 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 15:08 WIB
Raducanu kalah dalam pertarungan tiga set 6-3, 1-6 dan 1-6. Sempat unggul pada set pertama, sayangnya Raducanu tidak dapat mempertahankan...
AFP/Andy Lyons/Getty Images

Kalahkan Heat di Gim 5, Celtics Kini Unggul 3-2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 12:04 WIB
Celtics, yang memperbaiki rekor tandang mereka di babak playoff menjadi 6-2, kini hanya terpaut satu kemenangan dari laga final NBA pertama...
AFP/Christophe ARCHAMBAULT

Alcaraz Mengaku Sedikit Tertekan Dipandang Sebagai Calon Bintang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 08:30 WIB
Unggulan keenam berusia 19 tahun itu, dipandang sebagai orang yang bisa mematahkan dominasi Novak Djokovic dan Rafael Nadal di turnamen...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya