Rabu 24 November 2021, 04:18 WIB

Ashleigh Barty Bertunangan

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Ashleigh Barty Bertunangan

Instagram @ashbarty
Ashleigh Barty bersama tunangannya

 

ASHLEIGH Barty, yang mengakhiri musim ketiga berturut-turut sebagai peringkat satu dunia, mengumumkan bertunangan dengan sang kekasih Garry Kissick.

Petenis Australia itu mengungkapkan kabar bahagia tersebut dalam sebuah unggahan di media sosialnya, membagikan foto mereka berdua tersenyum sambil berpelukan dengan menunjukkan cincin pertunangan di jari manis Barty.

"Calon suami," tulis petenis berusia 25 tahun itudengan mengimbuhkan emoji cincin dan hati dalam foto yang diunggah, Selasa (23/11)

Baca juga: ATP Berencana Batasi Istirahat Toilet mulai 2022

Dikutip dari AFP, Kissick, 30, adalah mantan pemain golf dan pasangan tersebut bertemu di lapangan di negara bagian asal Barty, Queensland, pada 2016.

Kissick selalu hadir di tepi lapangan ketika Barty bertanding dan sering mengunggah pesan dukungan di media sosial.

Kabar tersebut memicu hiruk-pikuk ucapan selamat dari sesama bintang tenis, salah satunya peraih 16 gelar Grand Slam Simona Halep, yang mengetik sepuluh emoji hati di kolom komentar.

Juara bertahan Wimbledon Barty menarik diri dari WTA Finals untuk tetap berada di rumah dan fokus mempersiapkan turnamen Grand Slam Australia Terbuka.
  
Barty tidak bermain sejak kekalahan mengejutkan di putaran ketiga Amerika Serikat (AS) Terbuka, September lalu, namun masih berhasil menyelesaikan musim ini sebagai petenis nomor satu dunia usai memenangi lima gelar pada tahun ini.

Barty bergabung dengan Steffi Graf, Martina Navratilova, Serena Williams, dan Chris Evert sebagai petenis putri yang finis di peringkat teratas selama tiga tahun berturut-turut. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok. Honda Racing

Debut Bersama Honda, Avila Bahar Kuasai Seri Terakhir ISSOM dan Kukuhkan Gelar Juara Nasional 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:35 WIB
Akhir pekan lalu di seri terakhir ISSOM 2022, Avila bahkan sukses mencetak perfect weekend dengan menjadi yang tercepat di semua sesi,...
AFP/Giuseppe CACACE

Alonso Kecewa dengan Performanya di GP Arab Saudi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 07 Desember 2021, 15:00 WIB
Yang mengubah jalannya balapan adalah terciptanya dua Red Flag, dengan salah satunya disebabkan pembalap Mick Schumacher (Haas) yang...
AFP/Fabrice COFFRINI

IOC Hormati Keputusan AS Lakukan Boikot Diplomatik terhadap Olimpiade Beijing 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Desember 2021, 13:00 WIB
IOC mengatakan pengumuman pemerintah AS telah membuat "Jelas bahwa Olimpiade dan partisipasi para atlet berada di luar ranah politik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya