Minggu 14 November 2021, 08:45 WIB

Yuta Watanabe Boyong Kedua Orangtuanya ke Bali

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Yuta Watanabe Boyong Kedua Orangtuanya ke Bali

MI/Dok PBSI
Pebulu tangkis Jepang Yuta Watanabe

 

PEBULU tangkis ganda Jepang, Yuta Watanabe, ternyata terpesona dengan keindahan Pulau Bali. Pemain yang saat ini berpasangan dengan Arisha Higashino itu terkesan dengan keramahan masyarakat yang ada di Pulau Dewata.

"Pulau Bali sebenarnya pulau yang saya ingin kunjungi saat tidak bertanding. Ini merupakan kali pertama saya datang ke Bali," ungkap Watanabe, di Bali International Convention Center, Sabtu (13/11).

Petama kali menginjakkan kaki di Bali, Yuta tidak datang sendirian. Dia memboyong kedua orangtuanya ke Pulau Dewata itu.

"Sebenarnya saya tidak tahu orangtua berencana ke sini. Mereka itu sering menjadi sponsor untuk turnamen kejuaraan dan ternyata mereka diundang oleh Indonesia Badminton Festival," tuturnya.

Baca juga: Kento Momota Ingin Tampilkan Yang Terbaik di Indonesia Masters 2021 

Pada kesempatan kali ini, Watanabe datang ke Bali bukan untuk berlibur melainkan untuk mengikuti rangkaian Indonesia Badminton Festival yang akan digelar mulai 16 November hingga 5 Desember mendatang. 

Meski kelak dirinya mengaku sangat merindukan Pulau Bali, sekalipun belum ada waktu untuk jalan.

“Ya inginnya di sini bisa jalan-jalan. Kalau misalkan ada waktu, ingin bisa ke sini lagi untuk jalan-jalan. Tapi kira-kira kapan ya? Mungkin suatu saat nanti setelah pensiun,” tambah Watanabe.

Watanabe akan bertanding bersama Arisha Higashino, yang menempati unggulan ketiga, melawan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing  di ajang Daihatsu Indonesia Masters. (OL-1)

Baca Juga

Antara

Sektor Ganda Putra Tumpuan Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 15 Agustus 2022, 17:31 WIB
Dengan perkembangan positif yang terus diukir sektor ganda putra, PP PBSI kembali menargetkan ganda putra untuk merebut gelar juara dalam...
DOK> PBESI

Piala Presiden Esports 2022 Diharapkan Munculkan Atlet yang Mampu Harumkan Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:26 WIB
Ketua Harian PBESI Komjen (Pol) Bambang Sunarwibowo mengumumkan, babak Grand Final Piala Presiden Esports 2022 pada November mendatang akan...
AFP/ROSLAN RAHMAN

Ginting Tegaskan tidak Kapok Hadapi Axelsen

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:15 WIB
Ginting, yang tampil sebagai unggulan keenam, menempati pool atas bersama peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu dan berpeluang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya