Rabu 13 Oktober 2021, 13:21 WIB

Shelby Rogers Hentikan Langkah Leylah Fernandez di Indian Wells

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Shelby Rogers Hentikan Langkah Leylah Fernandez di Indian Wells

AFP
Shelby Rogers

 

PETENIS tuan rumah Shelby Rogers merebut kemenangan atas runner-up Amerika Serikat Terbuka 2021 Leylah Fernandez dalam pertarungan ketat tiga set di turnamen WTA Indian Wells, Rabu (13/10) WIB.

Melakoni pertandingan di Indian Wells Tenis Garden, Rogers menghempaskan Fernandez dengan skor akhir 2-6, 6-1, dan 7-6(7/4) dalam waktu 2 jam 34 menit, dan berhak melaju ke babak perempat final.

"Pertandingan ini soal siapa yang bisa mendikte poin, siapa yang bisa menguasai poin terlebib dahulu," kata Rogers usai peryandingan dilansir dari AFP, Rabu (13/10).

"Dia (Fernandez) memiliki masa depan yang cerah. Keberuntungan ada di pihak saya hari ini, dan saya menantikan perempat final," sebutnya.

Baca juga : Indonesia Siapkan Startegi Hadapi Taiwan di Piala Thomas

Adapun. atas kemenangan itu, Rogers akan melanjutkan perjalanannya di Indian Wells dengan menghadapi petenis Latvia Jelena Ostapenko. Dalam perjalanannya Ostapenko berhasil merebut kemenangan atas Juara Prancis Terbuka 2020 Iga Swiatek.

Pada pertandingan tersebut Ostapenko memenangkan 65 persen poin servis pertamanya, dan mematahkan servis Swiatek empat kali dalam pertandingan berdurasi 93 menit untuk merebut kemenangan 6-4, 6-3.

Swiatek menjadi korban unggulan teratas lainnya yang gagal melaju lebih dalam di Indian Wells, setelah sebelumnya unggulan pertama Karolina Pliskova terhenti di putaran ketiga, dan Barbora Krejcikova yang merupakan unggulan ketiga juga gagal di babak 16 besar. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP/Mike Ehrmann / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Maki Wasit, Anthony Didenda NBA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 08:45 WIB
Insiden itu terjadi di akhir laga saat Magic kalah 111-102 dari Los Angeles Clippers, Kamis (27/1)...
AFP/JADE GAO

Tiongkok Rilis Daftar Pejaat Asing yang akan Hadir di Olimpiade Beijing 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 29 Januari 2022, 07:30 WIB
Beberapa negara Barat telah mengumumkan boikot diplomatik terkait catatan hak asasi manusia Tiongkok, khususnya tindakan kerasnya terhadap...
Dok. Pribadi

Mengenal Aryo Moedanton, Pemuda Indonesia yang Kini Menjabat Direktur di ASEAN Para Sport Federation 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 28 Januari 2022, 23:32 WIB
Pemuda berusia 31 Tahun itu berperan penting dalam memastikan integritas database kepesertaan dan juga akses kontrol yang langsung terkait...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya