Kamis 19 Agustus 2021, 10:03 WIB

Cedera Paha, Halep Mundur dari Cincinnati Masters

Basuki Eka Purnama, Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Cedera Paha, Halep Mundur dari Cincinnati Masters

AFP/Dylan Buell/Getty Images
Petenis Rumania Simona Halep

 

SIMONA Halep mundur dari laga putaran kedua di Cincinnati Masters, Kamis (19/8) WIB, karena cedera paha kanan yang dialaminta di turnamen pemanasan menjelang Amerika Serikat (AS) Terbuka itu.

Unggulan kelima asal Rumania itu dijadwalkan bertemu petenis AS Jessica Pegula namun mundur setelah mengalami cedera saat menang di laga putaran pertama melawan petenis Polandia Magda Linette.

"Setelah merasa sakit di otot paha kanan saya di laga kemarin, saya memanggil fisio, dibebat, dan bisa melanjutkan pertandingan sebelum meraih kemenangan," kata Halep.

Baca juga: Medvedev Tampil Gemilang di Laga Pembuka Cincinnati Masters

"Sayangnya, pemeriksaan pada pagi ini menunjukkan ada sobek kecil di otot adduktor saya. Karenanya, terlalu berisiko jika saya memaksa bermain."

"Saya akan beristirahat dan melakukan segalanya agar bisa tampil di AS Terbuka. Bagi para pendukung di Cincinnati, senang bisa bertemu kalian lagi," lanjutnya.

Halep baru saja bertanding setelah pulih dari cedera yang dialaminya di Roma, Mei lalu, yang menyebabkan dia absen di Roland Garros, Wimbledon, dan Olimpiade. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP

Dominasi LeBron James Bawa Lakers Ungguli Spurs

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 27 November 2022, 17:03 WIB
Dalam laga NBA musim 2022/2023, Los Angeles Lakers berhasil menaklukkan tim tuan rumah, yakni San Antonio Spurs, dengan skor akhir...
Dok. Pertamina

Pertamina Eco-RunFest 2022, 8.300 Ecochamps Sebarkan Energi Sehat demi Sustainable Living

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 13:52 WIB
"Saya sangat senang dengan animo peserta Pertamina Eco-RunFest yang sangat tinggi pada tahun ini. Saya memberikan apresiasi untuk...
MI/Widjajadi

Pesan Ganjar Pranowo untuk Para Santri Saat Penutupan Pospenas ke-9 di Solo

👤Widjajadi 🕔Minggu 27 November 2022, 13:25 WIB
Pesan Ganjar, kontingen atlet yang menjadi juara agar menghormati kontingen yang belum juara. Sedang kontingen yang belum juara diharapkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya